Ibaratkan Noah dan Allie, Selebrasi Pelukan Mbappe dengan Giroud Mirip Adegan Film The Notebook

| 06 Dec 2022 16:22
Ibaratkan Noah dan Allie, Selebrasi Pelukan Mbappe dengan Giroud Mirip Adegan Film The Notebook
Kylian dengan Giroud (kiri) dan Noah dengan Allie (kanan). (Twitter/@BeardedGenius)

ERA.id - Publik diramaikan dengan gaya pelukan selebrasi Kylian Mbappe dengan Olivier Giroud. Mereka dinilai sangat mesra, seperti dalam adegan film The Notebook.

Bertanding di Al Thumama Stadium, Doha, Minggu (4/12/2022) malam WIB, Prancis tampil dominan semenjak menit perta, terlihat anak asuh Didier Deschamps berhasil mencetak tigal gol melawan Polandia.

Giroud mencetak gol di menit ke-44. Mbappe kemudian berhasil mencetak dua gol, di menit ke-74 dan menit ke-90+1. Skor akhir, Les Bleus menang 3-1 atas Polandia.

Momen unik terjadi saat setelah terjadi gol pertama dari Giroud. Terlihat Mbappe berlari ke arah Giruod dan melompat ke pelukannya. Kejadian tersebut langsung jadi sorotan banyak netizen di sosial media. Mereka menilai selebrasi antara kedua pemain Prancis itu sangat mesra.

Dilansir dari Entertainmentweekly, Selasa (6/12/2022) banyak dari netizen yang menyama-nyamankan pose berpelukan mereka mirip dengan salah satu adegan di film The Notebook. The Notebook menceritakan kisah cinta pekerja pabrik miskin Noah Calhoun (Gosling) dan gadis kaya Allie (McAdams) di Carolina Selatan tahun 1940-an.

Salah satu scene di film The Notebook, menunjukan Allie dan Noah bermesraan sambil berpelukan di tengah-tengah hujan badai. Adegan tersebut jadi paling ikonik untuk industri film. Bahkan adegan tersebut dapat penghargaan MTV Movie Awards 2005.

Berbicara kepada beIN Sports, Giroud menjelaskan, selebrasi dia dengan Mbappe hanya sebatar kegembiraan karena mencetak gol, tidak ada unsur lain.

"Saya awalnya sangat frustrasi di awal karena tidak bisa mengonversi satu atau dua umpan silang yang dia [Mbappe] berikan. Padahal, saya sangat ingin mencetak gol. Dan pada akhirnya, itu berhasil. Dia berhasil mengirimkan umpan itu ke saya. Jadi selebrasi itu murni soal kebahagiaan kami," ucap Giroud.

Rekomendasi