Bintang Asal China di Film 'Shang-Chi' Dianggap Mirip Jokowi, Bagaimana Menurutmu?

| 30 Oct 2021 12:22
Bintang Asal China di Film 'Shang-Chi' Dianggap Mirip Jokowi, Bagaimana Menurutmu?
Tony Leung

ERA.id - Baru-baru ini film ‘Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings’ menggemparkan dunia maya. Ia jadi pelepas dahaga, usai industri film layar lebar dihantam pandemi Covid-19.

Namun artikel ini tak membahas lebih banyak soal film ‘Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings’, melainkan ingin memperkenalkan pemeran utamanya.

Adalah WenWu atau Mandarin, ia diperankan oleh Tony Leung. Bukannya membahas soal bagaimana ia menjadi sosok yang punya kekuatan super, netizen di Indonesia malah berkomentar lain.

ya, Tony dianggap sangat mirip dengan presiden Jokowi. Dalam beberapa pose, banyak yang menganggap kalau Tony memang nyaris sama dengan ayah dari Gibran Rakabuming tersebut.

Perbincangan itu dimulai dari cuitan @wortelsoup di Twitter. "Membayangkan adaptasi film JOKOWI: MAN OF CONTRADICTIONS dibintangi oleh tony leung sebagai pemeran utama," tulisnya.

Tak lama, cuitan itu langsung direspons oleh @sekarjoget. ia langsung mengunggah beberapa foto Tony yang dianggap sangat mirip dengan presiden 2 periode Indonesia tersebut.

Usai memamerkan foto, netizen lain pun seakan tak percaya jika Tony memang sangat mirip dengan lelaki yang moncer di Solo bernama Joko Widodo.

"IVE BEEN SAYINGGGG HE LOOKS LIKE JOKOWI," tulis @kopiasusu.

"foto ke-3 adegan waktu jadi gubernur tuh," tulis @discommie.

"Bukti Wenwu sekilas mirip pak jkw," tulis @yolandatyas.

"Kirain Jokowi," tulis @almahddi_.

Itulah tadi beberapa komentar netizen yang menganggap Tony Leung yang memerankan WenWu di film ‘Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings’ mirip dengan Jokowi. Jika kamu sudah melihatnya, bagaimana tanggapanmu?

Rekomendasi