Tak Lagi Bela RANS Nusantara FC, Istri Cristian Gonzales Sebut Dapat Fitnah Keji, Dari Siapa?

| 20 Dec 2022 15:40
Tak Lagi Bela RANS Nusantara FC, Istri Cristian Gonzales Sebut Dapat Fitnah Keji, Dari Siapa?
Cristian Gonzales. (Instagram/el_locogoliadorcg10_)

ERA.id - Cristian Gonzales sempat membuat  penggemar sepak bola kaget atas kepindahannya dari RANS Nusantara FC ke PSIM Yogyakarta. Baru-baru ini, terungkap alasan sebenarnya Gonzales memutuskan untuk pindah klub.

Gonzales kini memperkuat klub liga 2, PSIM Yogyakarta. Meskipun masih bersifat sebagai pemain pinjaman, alasan kepindahannya masih membuat publik sepak bola Tanah Air penasaran.

Sang istri, Eva Nurida Siregar bercerita alasan Gonzales pindah klub. Dia mengungkap ada sesosok orang yang menyebarkan informasi tidak benar kepada keluarganya.

"Ada sesuatu yang tidak bisa kami cerita, itu biar hanya hati kita dan Allah aja, very hurt. Bener-bener personal jadi kita tidak bisa bicara. Jadi doa saya semoga ke depannya bisa lebih baik," ucap Eva di YouTube insertlive, Selasa, (20/12/2022).

Akibat fitnah dari orang tersebut, Eva mengaku ia sempat dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan. Namun sayangnya ia tidak bisa menjelaskan lebih rinci identitas dari penyebar fitnah tersebut.

"Nanti kalau cerita viral satu Indonesia. Satu orang ya, saya sampai masuk ke rumah sakit beberapa kali, karena kami tidak bisa bicara, kami tidak bisa menjelaskan, kita tidak bisa curhat," tuturnya.

Tidak hanya Eva, keempat anaknya juga ikut merasakan konflik yang terjadi akibat orang tersebut.

"Kita berenam disakitin sama satu orang, anak-anak aku juga. Sampai keluar di media, dia bicara sesuatu yang tidak benar, jadi ini bener-bener luar biasa. Tapi saya belum pernah bicara sama siapapun," ujar Ibu empat anak itu.

Eva menjelaskan, salah satu alasan kenapa Gonzales pindah ke PSIM Yogyakarta, karena ingin mendapat menit bermain yang lebih lama. Pasalnya penyerang berusia 46 tahun itu tidak kunjung tampil di Liga 1 dan Gonzales hanya dua kali duduk di bangku cadangan. Setelah itu namanya pun tidak masuk dalam skuad RANS Nusantara FC.

"Jadi kenapa dipinjamkan karena kesempatan abang untuk bermain duduk manis tidak bisa. Kami ikhlas jadi biar Allah yang menggantikan semuanya. Sampai sekarang saya juga tidak bicara apa-apa ke Raffi, dia nggak tahu," tutup Eva.

Rekomendasi