Difitnah Hingga Pindah Klub, Istri Cristian Gonzales Minta Ketemu Langsung dengan Raffi Ahmad

| 23 Dec 2022 13:35
Difitnah Hingga Pindah Klub, Istri Cristian Gonzales Minta Ketemu Langsung dengan Raffi Ahmad
Cristian Gonzales dan Raffi Ahmad. (Instagram/el_locogoliadorcg10_)

ERA.id - Istri dari Cristian Gonzales, Eva Nurida Siregar mengungkapkan alasan kepindahan suaminya dari RANS Nusantara FC. Eva mengatakan kepindahan itu akibat intimidasi yang dilakukan oleh oknum dalam sepak bola.

Cristian Gonzales kini bestatus pemain pinjaman untuk PSIM Yogyakarta sampai April 2023. Eva bercerita, intimidasi yang dilakukan oleh oknum tersebut membuat keluarganya sakit hati.

"Seorang istri dan anaknya, ada oknum dan saya tidak bisa bicara siapa. Oknum itu di dunia bola dan sangat menyakiti kami sekeluarga," ucap Eva dalam YouTube TRANS TV Official, Jumat, (23/12/2022).

Dia menjelaskan, bentuk intimidasi yang dilakukan orang tersebut adalah meneriaki Eva dan menyuruh orang lain untuk ikut membecinya.

"Teriak-teriak gitu, padahal kami satu tim. Dia mengintimidasi saya dengan menghasut istri-istri yang lain untuk membenci saya. Saya tidak apa-apa, tapi jangan keterlaluan. Anak aku yang disakiti," tambahnya.

Ibu dari empat anak menyebut, Cristian Gonzales juga jadi target dalam intimidasi.

"Ada rekaman suara waktu di stadion, dia mefitnah menghina saya, sampai ada kata-kata Gonzales enggak laku. Saya sampai gemetaran dan jangan dengarkan itu," ujarnya.

Meskipun belum ada informasi dari pihak klub, Raffi Ahmad sebagai pemilik ternyata sudah bertemu dengan Eva.

"Saya inginnya face to face. Kemarin kami ketemu hanya syuting. Itu pun dia peluk saya. Salam saya, 'mba maaf yah saya belum ada waktu' gitu," tutupnya.

Rekomendasi