Anak Gabung Akademi Real Madrid, Spekuasi Ronaldo Bakal Reunian dengan Benzema Mencuat

| 28 Dec 2022 18:45
Anak Gabung Akademi Real Madrid, Spekuasi Ronaldo Bakal Reunian dengan Benzema Mencuat
Ronaldo Jr (kiri) dan Ronaldo (kanan). (Twitter/@NathnaelKebede)

ERA.id - Cristiano Ronaldo hingga kini belum juga menemukan klub baru, setelah didepak oleh Manchester United. Namun isu yang beredar mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo Jr telah tergabung dalam akademi Real Madrid dan membuka jalan untuk Ronaldo gabung ke tim utama Real Madrid.

Dilansir dari TheSun, Rabu, (28/12/2022), seorang jurnalis olahraga bernama Edu Cornago mengatakan Cristiano Ronaldo Jr sudah bisa mulai bermain di akademi, hari Selasa, (27/12/2022).

Berbeda dengan sang anak, Ronaldo justru masih berstatus free agent atau tidak mempunyai klub, pemain asal Portugal hingga kini belum menunjukan klub mana yang ingin dia bela.

Gabungnya sang anak ke Los Blancos, memunculkan spekulasi para penggemar jika Ronaldo nantinya akan ikut bergabung ke Real Madrid. Pasalnya Ronaldo Jr sering kalu gabung dalam akademi tergantung pada klub yang dibela sang ayah.

Ketika Ronaldo masih bermain di Madrid, Cristiano Jr pun berada di Spanyol dan bahkan ia sudah pernah tergabung di Akademi Los Blancos. Waktu itu, Cristiano Jr memiliki musim yang luar biasa bersama Tim Madrid U-14. Dia berhasil mencetak 50 gol dari 20 penampilan.

Tahun 2018, saat Ronaldo memutuskan untuk pindah ke klub raksaksa Serie A, Juventus. Ronaldo Jr kemudian ikut gabung ke dalam akademi milik si Nyonya Tua itu. Tak lama di Juventus, Ronaldo pindah ke klub lamanya di Liga Inggris, Manchester United di musim 2021.

Saat sang ayah membela The Red Devils, Ronaldo Jr ikut bermain dalam akademi Manchester United. Sayang kepulangan Ronaldo ke Old Trafford justru tidak berjalan dengan baik. Ronaldo harus menerima dia didepak oleh Manchester United karena wawancara kontroversialnya dengan Piers Morgan.

Rekomendasi