Inilah Olahraga Terbaik yang Wajib Kamu Coba di Tahun 2023 Berdasarkan Zodiak

| 14 Jan 2023 05:50
Inilah Olahraga Terbaik yang Wajib Kamu Coba di Tahun 2023 Berdasarkan Zodiak
Ilustrasi zumba (Foto: Freepik/freepik)

ERA.id - Tak sedikit orang memilih rutinitas olahraga baru supaya lebih segar dan bugar di tahun 2023. Mungkin saja, kamu sedang mempertimbangkan jenis olahraga appa yang harus dilakukan. 

Ada beberapa latihan yang dapat memberikan kesehatan dan kebugaran bagimu berdasarkan zodiakmu. Inilah olahraga terbaik yang wajib kamu coba di tahun 2023 berdasarkan zodiak, seperti dilansir dari Times of India pada Jumat (13/1/2023). 

1. Aries

Kamu ingin berolahraga dengan baik, tetapi ingin mendapatkan perhatian serta pelatihan yang tepat. Ikuti latihan kekuatan di bawah pelatih atau instruktur pribadi demi mendapatkan latihan terbaik.

2. Taurus

Tidak seperti Aries, Taurus tidak suka diberi tahu apa yang harus dilakukan dan apa yang tidak boleh dilakukan. Latihan di rumah mungkin yang terbaik untukmu. Kamu dapat mengatur waktunya kapan pun kamu mau, dan bisa berolahraga selama yang kamu inginkan.

3. Gemini

HIIT atau pelatihan interval intensitas tinggi sangat cocok untuk Gemini. Jenis olahraga ini menuntut, membutuhkan perhatian dan fokus penuh dengan latihanmu. Hal ini sangat terapeutik untukmu.

4. Cancer

Kamu senang menjadi bagian dari latihan kelompok dan menghasilkan hasil terbaik saat kamu tidak berolahraga sendirian. Ikuti latihan kelompok apa pun sesuai pilihanmu. Kamu akan melakukannya dengan baik. Kamu dapat bergabung dengan klub lari atau mengikuti pelajaran menari dengan pasanganmu. 

5. Leo

Leo suka memamerkan keahliannya. Olahraga tim bisa menjadi peluang bagus untuk mendapatkan latihan yang baik sembari mencetak poin melawan tim lain. Pastikan kamu hanya ngemil makanan sehat setelah memenangkan pertandingan.

6. Virgo

Ilustrasi yoga (Foto: Freepik/Partystock)
Ilustrasi yoga (Foto: Freepik/Partystock) 

Karena kamu selalu mengkhawatirkan orang lain, penting bagimu untuk mengambil cuti demi kepentingan diri sendiri. Kamu bisa memilih olahraga yoga demi mendapatkan kebugaran.

7. Libra

Libra biasanya tidak suka menjadi kotor saat berolahraga. Jika kamu ingin memilih sesuatu yang berkelas, pilih Pilates dan kembangkan keterampilan fleksibilitas serta keseimbangan. Jangan lupakan latihan otot, supaya terlihay makin kencang. 

8. Scorpio

Tdak semua orang dapat bekerja keras secara konsisten dalam pelatihan, tetapi Scorpio bisa. Investasikan dalam pelatihan maraton penuh. Hal ini demi mencapai tujuan besarmu dan memberikan keajaiban bagi kesehatan serta kepercayaan dirimu.

9. Sagitarius

Ilustrasi panjat tebing (Foto: Freepik/Pressfoto)
Ilustrasi panjat tebing (Foto: Freepik/Pressfoto) 

Mudah bosan dengan olahraga biasa, kamu memerlukan sesuatu yang sangat mengasyikkan dan menyegarkan. Cobalah panjat tebing atau panjat dinding dan nikmati olahraga yang menyenangkan.

10. Capricorn

Capricorn bisa sangat berorientasi pada hasil, tetapi sangat disarankan berolahraga secara santai. Cobalah beberapa latihan kardio untuk melatih otot-otot tersebut, membakar kalori, dan memompa jantungmu. Jangan lupa untuk menyetel musik olahraga favorit. 

11. Aquarius

Kamu suka menikmati latihan, melakukan repetisi dan set, namun itu sangat membosankan bagimu. Kamu bisa coba ikut kelas Zumba atau lakukan di rumah dengan mengikuti video Zumba di internet. Kamu akan merasakan hormon bahagia itu serta keringat dari semua kalori yang akan dibakar.

12. Pisces

Pisces benar-benar tanda air, jadi olahraga apa yang lebih baik untuk dicoba daripada berenang? Berenang bisa sangat menyenangkan sekaligus membuat kamu rileks. Sementara tubuhmu berolahraga dengan baik tanpa harus mengeluarkan banyak keringat. 

Tags : zodiak
Rekomendasi