Di Depan Memuji, di Belakang Menjelekkan, Identifikasi 6 Zodiak Bermuka Dua

| 27 Oct 2022 05:49
Di Depan Memuji, di Belakang Menjelekkan, Identifikasi 6 Zodiak Bermuka Dua
Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/cottobro)

ERA.id - Orang 'bermuka dua' biasanya sulit dikenali. Saat kamu bersamanya, kamu merasa keberadaan dia saling melengkapi dan baik hati. Mereka tak bosan memuji. Menyukai idemu, bahkan seolah penting kamu temani saat akhir pekan.

Namun sayangnya, saat tidak bersamamu mereka sibuk mengatakan hal buruk tantangmu kepada orang lain. Sungguh mengerikan bukan?

Lantas masih maukah kamu dekat dengan orang 'bermuka dua'? Kalau kamu ingin segera menghindar coba kenali mereka berdasarkan zodiak. Seperti dilansir Bestlifeonline, Kamis (27/10/2022), mari identifikasi orang-orang 'bermuka dua' berdasarkan zodiak.

1. Sagitarius

Zodiak ini tidak bermuka dua dengan cara brutal. Lara, seorang astrolog serta pendiri Sacred Joanne mengatakan, orang Sagitarius tidak ingin berada dalam situasi tegang.

"Pada dasarnya mereka memang suka memuji. Namun ketika membicarakan di belakang, mungkin mereka benar-benar tidak suka khusus di bagian itu," terangnya.

2. Pisces

Orang Pisces dikenal berempati tinggi. Jadi, tidak mengherankan jika mereka terkadang berbohong atas pujian yang mereka beri untuk membesarkan hati orang lain.

"Zodiak ini hanya ingin semua orang bahagia, dan jika mereka harus berbohong dengan melontarkan pujian, mereka pasti akan melakukan itu," kata Lara.

Sekali lagi, tidak ada niat buruk. Mereka hanya ingin kamu selalu merasakan yang terbaik.

3. Cancer

"Simbol Cancer adalah dua lingkaran yang menghadap ke arah yang berlawanan, sehingga mereka cenderung menunjukkan kebalikan dari apa yang mereka rasakan di dalam," kata Ansley Echols, pendiri Purpose Vibes Astrology Readings.

Cancer kemungkinan tidak akan berbicara buruk tentang kamu kepada orang lain. Sebagai gantinya, mereka akan menyimpan hal buruk tentangmu di pikiran mereka sendiri. Sungguh berat bebannya.

4. Libra

"Libra tidak bisa menyimpan rahasia untuk diri mereka sendiri karena mereka tidak bisa tutup mulut," kata Lara.

Jika Libra megetahui hal buruk tentang sesuatu, mereka tak sabar ingin menyebarkannya. Sayangnya, mereka sering menyesal atas perbuatannya itu.

5. Scorpio

Zodiak ini memiliki reputasi licik, dan beberapa kelicikan berubah menjadi bermuka dua.

"Scorpio adalah orang ambisius yang akan melakukan apa saja untuk mencapai tujuan mereka," kata Emily Newman, pembaca psikis, peramal, dan pendiri Best of Psychic Reader.

"Mereka mungkin tampak sebagai temanmu yang paling luar biasa sebelum memanipulasi untuk mencapai tujuan. Mereka bermuka dua karena tidak mengungkapkan niat yang sebenarnya," papar dia.

Kamu bisa berbulan-bulan atau bahkan bertahun-tahun menjalin persahabatan dengan Scorpio sebelum menyadari bahwa dia tak seperti yang kamu kira. Atau lebih buruk lagi, mereka mempermainkanmu sepanjang waktu.

6. Gemini

"Mereka akan mengatakan atau melakukan sesuatu satu menit dan kemudian melakukan hal sebaliknya kemudian. Bisa berubah secepat itu," kata Echols.

Jika diperhatikan, mereka akan memiliki pendapat berbeda tentang suatu topik. Untungnya, itu begitu tidak berbahaya.

Rekomendasi