Usai Viral Peluk Ibu di Piala Dunia, Achraf Hakimi Kini Dituduh Lakukan Pemerkosaan

| 01 Mar 2023 19:45
Usai Viral Peluk Ibu di Piala Dunia, Achraf Hakimi Kini Dituduh Lakukan Pemerkosaan
Achraf Hakimi pemerkosaan (instagram/achrafhakimi)

ERA.id - Pemain tim nasional Maroko, Achraf Hakimi, dituduh melakukan pemerkosaan terhadap seorang wanita. Kantor kejaksaan bahkan sedang melakukan penyelidikan terkait tuduhan tersebut.

Nama Achraf Hakimi sebelumnya viral selama gelaran Piala Dunia 2022. Sosoknya mulai disorot lantaran berhasil membawa tim Maroko melaju ke babak semifinal Piala Dunia 2022. Bukan hanya itu saja, Achraf juga sempat viral lantaran selalu menunjukkan kasih sayangnya kepada ibunda selama Piala Dunia 2022 berlangsung.

Namun citra tersebut rusak lantaran ia dituduh melakukan pemerkosaan terhadap seorang wanita berusia 24 tahun. Tuduhan pemerkosaan itu dilaporkan pada Minggu di kantor polisi Paris. Wanita itu mengklaim Achraf telah memperkosanya di rumahnya di ibu kota Prancis pada 25 Februari lalu.

Terkait tuduhan itu, kantor kejaksaan Nanterre mengonfirmasi bahwa penyelidikan atas kasus tersebut sedang dilakukan. Namun sumber dari kantor kejaksaan enggan memberikan komentar lebih lanjut mengenai hal tersebut.

"Kantor kejaksaan Nanterre tidak ingin mengomentari penyelidikan yang sedang berlangsung ini, karena informasi yang telah dipublikasikan membahayakan penyelidikan yang diperlukan untuk menemukan kebenaran," kata kantor kejaksaan dikutip CNN.

Lahir di Spanyol, Achraf Hakimi adalah full-back untuk Paris Saint-Germain (PSG) dan bermain untuk tim nasional Maroko. Dia mencetak tendangan penalti yang membawa Maroko melaju ke semifinal Piala Dunia Qatar 2022.

Penampilannya membuatnya dihormati di upacara Penghargaan Sepak Bola FIFA Terbaik yang diadakan di Paris pada Senin malam, di mana dia disebutkan dalam tim dunia pria FIFPro tahun ini. Achraf dianggap sebagai salah satu bek terbaik di dunia bergabung dengan PSG dari Inter Milan pada 2021. Ia kini bermain bersama superstar seperti Lionel Messi dan Kylian Mbappe.

Mengenai tuduhan pemerkosaan itu, baik Achraf maupun PSG belum memberikan tanggapan resminya.

Rekomendasi