Momen Timnas Argentina Tiba di Indonesia, Disambut Erick Thohir

| 17 Jun 2023 10:30
Momen Timnas Argentina Tiba di Indonesia, Disambut Erick Thohir
Kedatangan Timnas Argetina di Bandara Soetta, Kota Tangerang, Banten. (Tangkapan Layar PSSI)

ERA.id - Timnas Argentina tiba di Indonesia melalui Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Kota Tangerang, Banten, Jumat (16/6/2023) malam. Kedatangan Tim Tanggo itu akan melakoni laga FIFA Matchday melawan Timnas Indonesia pada Senin (19/6/2023) mendatang.

La albiceleste mendarat melalui runway 7L sekitar pukul 21:40 menggunakan pesawat Garuda Indonesia Airbus A330. Setelah tiba, tim pimpinan kapten Lionel Messi itu langsung dibawa ke terminal VVIP.

Menggunakan bus biru Argentina disambut sejumlah pejabat, termasuk dari perwakilan PSSI di lobi Terminal VVIP Bandara Soekarno Hatta.

Nampak pemain muda Argentina Alejandro Garnacho yang disambut Ketua Umum PSSI Erick Thohir dan Wakil Ketua Umum PSSI Zainudin Amali selaku Waketum PSSI juga hadir menyambut Tim Tango.

Penyerang Nicolas Gonzales, gelandang Rodrigo De Paul, dan kiper Emiliano Martinez juga hadir dalam kedatangan tersebut.

Terlihat juga Presiden Federasi Sepakbola Argentina (AFA), Claudio Tapia. Dia langsung berjabat tangan dengan Erick Thohir dan Zainudin Amali sebelum mendapat kalungan kain bermotif batik.

Melalui akun Twitter resmi Timnas, mereka langsung mengucap salam, "Hola Indonesia."

"Skuad utama. Kami tiba di Indonesia," tulis timnas Argentina yang disertai dengan emoji senyum yang memperlihatkan gigi dan bola.

Rekomendasi