Kenalan dengan Tung Pang, Atlet Sepeda Amatir 'Hot' dari Thailand

| 19 Jul 2020 12:39
Kenalan dengan Tung Pang, Atlet Sepeda Amatir 'Hot' dari Thailand
Tung Pang 9Dok. Instagram)

ERA.id - Bersepeda kini menjadi tren baru di Indonesia. Tak hanya di Indonesia, di negara lain sepeda juga digandrungi oleh warga di tengah pandemi COVID-19.

Belakangan sosok wanita dengan jersey sepeda ketat menghiasi explore Instagram para peminat sepeda. Postur tubuh ideal dengan paras yang cantik membuat kaum adam terpikat.

Wanita tersebut adalah Tung Pang, atlet sepeda amatir asal Thailand yang menjadi viral di media sosial setelah pose seksinya tengah bersepeda menghiasi media sosial.

Dok. Instagram

Brand ambassador merek sepeda Stradalli dan aparel HRCocchiali ini berprofesi sebagai makeup artist. Tung Pang adalah pemilik Tung Pang Salon and Wedding. Dia adalah lulusan perguruan tinggi Prachin Buri Commercial, Thailand, jurusan Ekonomi Akuntansi.

Awalnya Tung Pang memakai nama akun @tungpangmakeup. Seiring dengan popularitasnya yang terus meningkat di kalangan penyuka sepeda road bike, Tung Pang mengganti nama akunnya menjadi Tung Pang Cycling.

Tung Pang telah menikah dan memiliki dua orang anak. Di akun Facebooknya, wanita berusia 29 tahun ini mengunggah kehidupan pribadinya bersama anak-anak dan keluarganya. Sedangkan di Instagram, Tung Pang populer dengan unggahannya sebagai penyuka sepeda.

Tak cuma memamerkan anggota tubuhnya, performanya sebagai pesepeda amatir terbilang ciamik. Ia memperlihatkan lewat akun Stravanya bisa menempuh 50-60 km dengan rata-rata kecepatan 32-35km/jam. Mantap..

Tags : sepeda seks
Rekomendasi