Top Skor Sementara Liga Italia: Ciro Immobile Kalahkan Cristiano Ronaldo

| 28 Jul 2020 09:47
Top Skor Sementara Liga Italia: Ciro Immobile Kalahkan Cristiano Ronaldo
Ciro Immobile (Lazio)

ERA.id - Ciro Immobile sementara mengalahkan jumlah gol Cristiano Ronaldo. Striker Lazio itu memuncaki daftar top skor Serie A Liga Italia 2019/2020 hingga Senin (27/7/2020) dengan 34 gol. Di bawahnya bertengger nama Cristiano Ronaldo (Juventus/31 gol) dan Romelu Lukaku (Inter Milan/23 gol).

Immobile sukses menciptakan hattrick pada pekan ke-36 Serie A Liga Italia. Aksinya turut membantu Lazio meraih kemenangan tandang 1-5 atas Hellas Verona di Stadion Marc'Antonio Bentegodi.

"Kami berhasil comeback dengan cara yang benar. Hasil ini merupakan buah dari kinerja yang luar biasa," kata Immobile, dikutip laman resmi klub, Minggu (26/7), usai tanding dengan Verona.

"Kami bakal terus memecahkan rekor dan meraih kemenangan. Saat ini saya fokus memburu gelar Sepatu Emas dan titel sebagai top skor yang melebihi catatan milik Higuain (36 gol)," imbuh striker Timnas Italia ini.

Sekadar diketahui, Ciro Immobile belumlah resmi mendapatkan sepatu emas. Sebab, ia masih bisa diburu lewat 2 laga sisa lagi. Meski begitu, baginya, capaian musim ini merupakan prestasi tertinggi dalam membukukan gol.

Tags : liga italia
Rekomendasi