Bukan 2021, Messi Akan Tinggalkan Barcelona Sekarang!

| 17 Aug 2020 09:18
Bukan 2021, Messi Akan Tinggalkan Barcelona Sekarang!
Lionel Messi (Twitter)

ERA.id - Lionel Messi akan meninggalkan Barcelona pafa musim ini dan tak harus menunggu 2021 ketika kontraknya habis. Kabar itu benar-benar datang dari Esporte Interativo pada Senin (17/8/2020) pukul 2.30 dini hari. 

Sebelum pernyataan ini keluar, memang sudah banyak kabar yang berkembang bahwa Messi akan mengakhiri kontraknya. Messi sepertinya sudah jengah dan jenuh dengan situasi saat ini di Barcelona.

Sekadar diketahui, lewat Esporte, kabar ini disampaikan oleh Marcelo Bechler. Ia adalah orang yang sama, yang pada tahun 2017, membocorkan transfer mengejutkan Neymar ke Paris Saint-Germain.

Messi memang sempat stres dengan banyaknya tekanan yang mengharapkan dia bisa menyelamatkan Barcelona, tapi nyatanya, Blaugrana malah menjadi bulan-bulanan Bayern Munchen dengan skor akhir 8-2.

Berita ini muncul beberapa jam sejak Manchester City menyatakan tekadnya akan membujuk Messi pindah ke Etihad Stadium, menyusul penampilan mengecewakan mereka pada Liga Champions. City yakin, Messi akan hengkang apalagi melihat faktor Pep Guardiola di sana.

Rekomendasi