Persija Jajal Dua Pemain Anyar Asal Brasil

| 19 Aug 2020 23:10
Persija Jajal Dua Pemain Anyar Asal Brasil
Thiago Apolina Pereira, dan Maike Henrique Irine De Lima (Persija)

ERA.id - Persija Jakarta berencana untuk menambah dua amunisi anyar untuk mengarungi Shopee Liga 1 2020. Kedua pemain tersebut adalah Thiago Apolina Pereira, dan Maike Henrique Irine De Lima yang keduanya berposisi sebagai pemain tengah.

Thiago, dan Maike adalah dua pemain kelahiran Brasil yang berusia masih sangat muda. Manajemen Macan Kemayoran berharap, jika nantinya kedua pemain tersebut dapat membantu Persija mengarungi jadwal kompetisi yang sangat padat.

Presiden Klub, Mohamad Prapanca menyatakan, para pemain anyar ini akan menambah persaingan di lini tengah Persija, yang saat ini sudah dihuni oleh peman-pemain berkualitas. Selain itu, bertambahnya pemain usia muda di tim Macan Kemayoran tentu akan sangat bermanfaat, apa lagi dengan adanya regulasi pemain U20 yang harus masuk dalam line up.

“Melihat perkembangan situasi dan kondisi yang terjadi, maka kami memutuskan untuk mencoba menambah amunisi pemain asing untuk melengkapi komposisi tim. Apakah kita pakai semua, atau salah satu saja, tentu tergantung dengan situasi dan kondisi serta kebutuhan dari tim,” ujarnya, Rabu (19/8/2020).

Sementara itu, hasil Tes Swab yang dilakukan Persija Jakarta pada Selasa (18/8) di Mess PSAU, Halim, Jakarta sangat memuaskan. Pemain dan ofisial lokal Persija dinyatakan negatif dari COVID-19.

Dengan hasil itu, Persija pun dapat langsung menjalankan program latihan yang telah dirancang sebelumnya. Hal ini sesuai dengan program tim pelatih.

Manajer tim Bambang Pamungkas bersyukur dengan hasil tes ini. Para pemain juga telah diberikan penyuluhan tentang segala sesuatu yang berkaitan dengan COVID-19 dan cara pencegahan penularannya. Baik selama latihan, di mess maupun saat bertanding nantinya.

“Alhamdulillah pagi ini kita mendapatkan hasil dari dokter, bahwa seluruh komponen tim negatif dari COVID-19. Berdasarkan hasil tersebut, maka kita dapat melakukan latihan perdana,” tuturnya.

Tags : persija
Rekomendasi