Gila! Demi Messi, City Tawarkan 3 Pemain Potensialnya ke Barcelona

| 28 Aug 2020 10:09
Gila! Demi Messi, City Tawarkan 3 Pemain Potensialnya ke Barcelona
Lionel Messi (Wikimedia)

ERA.id - Isu akan hengkangnya Messi dari Barcelona membuat rumor transfer makin panas. Kabarnya, Manchester City menyiapkan 3 pemainnya untuk Barcelona ditambah uang demi mendapatkan "Si Kutu".

Dilaporkan Sport, manajemen Man City siap memberikan uang tunai 100 juta euro atau sekira Rp1,7 triliun kepada Barcelona plus Bernardo Silva, Eric Garcia dan Gabriel Jesus. Barcelona akan untung besar jika menerima tawaran itu.

Harga dari pemain itu jika ditotal menjadi 252 juta euro yang jika ditotal menjadi Rp4 triliun lebih. Perhitungannya begini. Lewat harga transfer market, G. Jesus dihargai 56 juta pounds, Bernardo Silva 80 juta pounds, dan Eric Garcia 16 juta pounds. Totalnya 152 juta euro ditambah 100 juta menjadi 252 juta euro.

Eric Garcia merupakan bek incaran Barcelona saat ini. Bek 19 tahun itu merupakan produk La Masia. Kemudian Bernardo Silva dapat mengisi satu posisi di lini tengah dalam pola 4-3-3 racikan Ronald Koeman. Peran yang ditinggalkan Messi dapat digantikan Bernardo Silva.

Sementara Gabriel Jesus dapat menggantikan posisi Luis Suarez yang kini makin tidak jelas nasibnya di Barcelona setelah Koeman tak memproyeksikan dirinya ada dalam skuatnya musim mendatang. Gabriel Jesus mengoleksi 23 gol dan 14 assist dari 53 penampilan bersama Man City di musim 2019-2020.

Rekomendasi