Messi Terobsesi Ballon d'Or di Manchester City

| 29 Aug 2020 16:05
Messi Terobsesi Ballon d'Or di Manchester City
Lionel Messi (Goal)

ERA.id - Lionel Messi makin santer dikabarkan bakal bergabung dengan Manchester City. Kini terkuak alasan Messi ngebet banget ingin diasuh oleh Pep Guardiola di City.

Seperti diketahui, Manchester City menjadi klub yang terdepan sebagai tujuan Messi hengkang. Messi disebut telah menelpon Guardiola dan ingin bereuni dengan pelatih Barca era 2008-2012 itu. Bintang Argentina itu ingin memilih City karena terobsesi trofi Ballon d'Or.

Jurnalis televisi Spanyol, Cristobal Soria mengungkapkan, Ballon d'or menjadi alasan La Pulga ingin bergabung dengan The Citizen.

"Selasa lalu, setelah Messi memutuskan untuk meninggalkan Barcelona, ​​pikiran pertamanya adalah Manchester City dan berbicara dengan Guardiola," ujarnya, seperti dikutip dari Marca, Sabtu (29/8/2020).

Messi meraih Ballon d'Or enam kali yakni pada tahun 2009, 2010, 2011, 2012, 2015, dan 2019. Ia mengungkapkan setidaknya bisa meraih dua lagi gelar pemain sepak bola sejagat itu.

"Saya ingin memenangkan dua penghargaan Ballon d'Or berikutnya, dan Saya hanya bisa melakukan itu dengan Anda," kata Messi kepada Guardiola.

Tags : lionel messi
Rekomendasi