Messi Masih Mangkir Latihan Bersama Barcelona

| 05 Sep 2020 17:45
Messi Masih Mangkir Latihan Bersama Barcelona
Pemain Barcelona Lionel Messi saat berlaga bersama timnya melawan Bayern Muenchen di Portugal, (14/8/2020. (ANTARA/REUTERS/Rafael Marchante)

ERA.id - Megabintang sepak bola Lionel Messi masih absen dalam sesi latihan bersama Barcelona, Sabtu (5/9/2020) pagi waktu setempat, meskipun dirinya telah memutuskan tidak akan meninggalkan Camp Nou, demikian dilaporkan AFP.

Sejumlah pemain lain yang terlihat termasuk Jordi Alba dan Philippe Coutinho tiba untuk sesi latihan hari itu.

Pekan lalu, Messi dikabarkan sengaja melewatkan tes wajib COVID-19 bagi seluruh pemain Barcelona. Menurut media lokal, Messi mesti melewati tes COVID-19 untuk bisa berlatih bersama. Kemungkinan ia baru akan kembali ke skuad pada Senin (7/9/2020).

Messi juga bisa saja tampil dalam pertandingan pertama di bawah arahan manajer baru, Ronald Koeman, pada laga persahabatan melawan klub divisi ketiga Nastic, (12/9/2020) nanti.

Sebelumnya, Jumat lalu, pemain berusia 33 tahun itu menegaskan bahwa dirinya akan tetap bertahan di Barcelona, menyudahi drama dan ketegangan internal klub Barcelona setelah dirinya menyatakan ingin hengkang dari Camp Nou.

Ia mengumumkan bahwa alasan dia bertahan karena dirinya telah diyakinkan oleh presiden klub Josep Maria Bartomeu. Meski begitu, Messi mengklaim bahwa Martomeu telah melanggar janjinya untuk membiarkan dia pergi.

Tags : barcelona messi
Rekomendasi