Sstt..Diam-Diam Mo Salah Berminat Pindah ke Barcelona

Tim Editor

Penyerang klub Liverpool FC, Mohamed Salah (Liverpool FC)

ERA.id - Mohamed Salah tertarik untuk pindah dari  klubnya sekarang, Liverpool FC, ke klub Spanyol, Barcelona FC, kata seorang agen pemain sepak bola kepada tabloid Daily Star. Hal ini selaras dengan keinginan pelatih Ronald Koeman untuk membayang penyerang asal Mesir itu ke Nou Camp.

Ronald Koeman dikabarkan memang menjadikan Mohamed Salah sebagai salah satu incaran utama untuk diboyong ke Barcelona. Ini adalah bagian dari rencananya untuk merombak skuad "Barca" dan membawa klub tersebut kembali ke masa-masa keemasan.

Soal tanggapan Salah sendiri disampaikan oleh kolega dan agen sepak bola Sjaak Swart, seperti dilansir tabloid Daily Star, Minggu (13/9/2020). Kepada sebuah situs sepakbola Belanda, Swart mengatakan bahwa eks penyerang Roma tersebut tak keberatan bila harus meninggalkan Anfield.

"Saya tahu, Koeman menginginkan dia (Salah) - dan saya tahu Salah pun tertarik."

Namun, ketika diminta untuk memperinci situasi yang sedang terjadi, Swart enggan membagikan informasi lebih banyak lagi.

Tentu saja berita ini bisa menjadi pukulan telak bagi Liverpool, sekaligus pelatih Jurgen Klopp, yang berkeinginan mempertahankan gelar kampiun di musim ini.

Moncernya kiprah Salah di lini depan terbukti menjadi aspek penting performa Liverpool. Dalam 154 penampilan, Salah telah mencetak 97 gol, termasuk hattrick yang ia ciptakan Sabtu lalu kala Liverpool menang tipis atas tim promosi Leeds United dengan skor 4-3.

Mohamed Salah tak diragukan lagi turut mengantar Liverpool meraih tropi Liga Premier pertama mereka, sekaligus tropi Liga Champion musim lalu.

Tag: liverpool barcelona transfer pemain bola

Bagikan: