Isyaratkan Agnez Mo dan Adam Rosyadi Menikah, Indra Bekti: Pastinya Sudah Siap, Gue Jadi MC-nya

| 20 Sep 2021 15:05
Isyaratkan Agnez Mo dan Adam Rosyadi Menikah, Indra Bekti: Pastinya Sudah Siap, Gue Jadi MC-nya
Adam Rosyadi dan Agnez Mo (Foto: Instagram/@agnezmoday)

ERA.id - Penyanyi Agnez Mo dan kekasihnya, Adam Rosyadi dikabarkan segera naik pelaminan. Hal ini terungkap dari unggahan Instagram Indra Bekti yang mengisyaratkan pelantun "Coke Bottle" ini akan menikah dengan Adam Rosyadi dalam waktu dekat.

Dalam foto itu, Indra Bekti berpose bersama Adam Rosyadi yang tengah merangkul mesra Agnez Mo. Bapak anak tiga ini berharap bisa ditunjuk menjadi Master of Ceremony atau MC dalam acara pernikahan Agnez Mo nanti.

Agnez Mo, Adam Rosyadi, dan Indra Bekti (Foto: Instagram/@indrabekti)
Agnez Mo, Adam Rosyadi, dan Indra Bekti (Foto: Instagram/@indrabekti)

"Sooo, semoga nanti aku jadi MC nya ya nyeeess, heheh soo happy to see you both @agnezmo and Adam," tulisnya.

Saat ditemui awak media, Indra Bekti memberikan klarifikasi terkait isu Agnez Mo dan Adam Rosyadi segera menikah. Sebagai sahabat, ia mengaku penyanyi berusia 35 tahun ini akui hubungannya dengan Adam Rosyadi memanglah berpacaran.

"Yang dekat sama dia buat dilatih juga ada. Tapi kalo yang ini apa ya senang, kok ada adam disitu. Loh kenapa emang? 'He's my boyfriend' dia bilang gitu kan. Jadi, ya turut bahagia lah lihat ini," ungkap Indra Bekti, dikutip dari kanal YouTube Indosiar.

Agnez Mo dan Adam Rosyadi (Foto: Instagram//@agnezmoday)
Agnez Mo dan Adam Rosyadi (Foto: Instagram//@agnezmoday)

Presenter berusia 43 tahun itu berharap Agnez Mo dan Adam Rosyadi selalu bersama-sama, hingga akhirnya menikah. Indra Bekti juga siap menjadi MC dalam acara pernikahan Agnez Mo dan Adam Rosyadi.

"Ya kedepannya seperti apa, yang sekarang dijalankan dia bersama Adam gitu. Pastinya sudah siap, Agnez seumuran sama istriku umur 35 tahun, dia tahun 86. Harusnya Nez, gue jadi MC-nya," paparnya.

Sebelumnya, ahli tarot Denny Darko juga menerawang Agnez Mo dan Adam Rosyadi akan menikah. Namun, ia mengingatkan netizen untuk tak memaksa keduanya untuk berpindah agama. Seperti diketahui, Agnez Mo memeluk agama Kristen dan Adam Rosyadi seorang Muslim.

"Kalau mungkin boleh diartikan, nanti tiba pada tiba dan saatnya. Tapi, waktu itu tiba kita jangan terlalu berharap seperti pindah agama. Kejauhan, biarin saja mereka. Ini nilai karya dan biarkan mereka punya hubungan," kata Denny Darko.

Denny Darko juga menerawang akan ada pernikahan siri dari Agnez Mo dan Adam Rosyadi. Akan tetapi, hubungan mereka tak menganggu karier dan justru malah tambah berprestasi.

"Harapannya hubungannya ini akan tetap mendukung apapun yang dilakukan dan karyanya lebih baik dan berprestasi dari sebelumnya. Ada karier dan belum mengarah pernikahan. So, saya bilang ini ada pernikahan siri. Tapi, saya berharap salah tetapi memang ada," lanjutnya.

Rekomendasi