Eriksen Frustasi di Bangku Cadangan Inter Milan

| 11 Oct 2020 07:36
Eriksen Frustasi di Bangku Cadangan Inter Milan
Christian Eriksen (Goal)

ERA.id - Gelandang Inter Christian Eriksen menegaskan bahwa ia tidak berharap untuk terus duduk di bangku cadangan sepanjang musim saat ia melampiaskan rasa frustrasinya.

"Saya tidak ingin duduk di bangku cadangan sepanjang musim. Saya harap ini bukan niat pelatih atau klub," ujarnya dalam sebuah wawancara yang dikutip Goal pada Minggu (11/10/2020).

Eriksen pindah dari Tottenham ke Inter pada Januari 2020, tetapi pemain Timnas Denmark itu kesulitan untuk tampil reguler di skuat pelatih Antonio Conte.

"Akan ada banyak pertandingan luar biasa dalam waktu singkat, dan sekarang kami juga memiliki tiga pertandingan tim nasional dalam beberapa hari," lanjutnya.

Gelandang berusia 28 tahun itu hanya tampil 73 menit di Serie A musim ini, hanya bermain di delapan dari 17 pertandingan liga pada musim 2019-20.

Secara total, Eriksen hanya 11 kali menjadi starter di semua kompetisi untuk Inter musim lalu.

"Liga Champions dimulai saat kami kembali ke klub masing-masing, jadi akan ada banyak pertandingan yang akan kami mainkan. Saya yakin saya mungkin akan mendapatkan waktu bermain. Jadi itu sangat tergantung pada orang-orang di luar dan saya sendiri berharap momen ini akan datang," ucapnya.

Eriksen saat ini sedang bersama Timnas Denmark yang bersiap menghadapi Islandia dalam pertandingan Nations League pada Senin dini hari WIB.

Tags : liga italia
Rekomendasi