Hasil Lengkap Liga Champions Semalam

| 22 Oct 2020 06:27
Hasil Lengkap Liga Champions Semalam
Liga Champions (Marca)

ERA.id - Liga Champions Eropa telah memainkan laga perdananya tadi malam. Berikut ini hasil selengkapnya.

Matchday I Grup A mempertemukan Bayern Muenchen kontra Atletico Madrid, Kamis (22/10/2020) dini hari WIB. Juara bertahan Liga Champions itu menang telak atas Los Colchoneros 4-0, dengan Kingsley Coleman mencetak dua gol.

Sementara di grup yang sama, Red Bull Salzburg harus puas berbagi angka dengan tamunya dari Rusia, Lokomotiv Moscow. Kedua tim bermain imbang 2-2.

Sedangkan hasil mengejutkan diraih Real Madrid pada pertandingan di Grup B yang berlangsung Rabu (21/10) malam WIB. Menjamu wakil Ukraina, Shakhtar Donetsk, Los Merengues tumbang 2-3, setelah di babak pertama tertinggal tiga gol tanpa balas.

Hasil kurang memuaskan juga diraih Inter Milan saat menghadapi Borussia Moenchengladbach. Bermain di markas sendiri, La Beneamata gagal memetik kemenangan dan ditahan seri tim tamu 2-2.

Beralih ke Grup C, Manchester City meladeni perlawanan tim tamu asal Portugal, FC Porto. Tertinggal lebih dulu, The Citizens membalikkan keadaan dan menutup laga dengan kemenangan meyakinkan 3-1.

Pada pertandingan lainnya, Olympiacos turut meraih poin sempurna atas Olympique Marseille. Tim asal Yunani itu menang 1-0 lewat gol Ahmed Hassan Koka di menit-menit akhir laga.

Laga sengit tersaji di grup D antara Ajax Amsterdam dan Liverpool. Bermain di Johan Cruijff Arena, The Reds susah payah menaklukkan tim tuan rumah 1-0 berkat gol bunuh diri Nicolas Tagliafico.

Ada pun hasil luar biasa diraih Atalanta saat melakoni partai tandang ke markas FC Midtjlland. La Dea tanpa ampun membantai tuan rumah 4-0.

Hasil Liga Champions tadi malam:

Red Bull Salzburg 2-2 Lokomotif Moscow

Bayern Munich 4-0 Atletico Madrid

Real Madrid 2-3 Shakhtar Donetsk

Inter Milan 2-2 Borussia Moenchengladbach

Manchester City 3-1 FC Porto

Olympiacos 1-0 Marseille

Ajax Amsterdam 0-1 Liverpool

FC Midtjlland 0-4 Atalanta.

Rekomendasi