Barcelona Pertimbangkan Nama Rudiger Demi Mengisi Bek Tengah

| 17 Nov 2020 15:12
Barcelona Pertimbangkan Nama Rudiger Demi Mengisi Bek Tengah
Rudiger (Twitter)

ERA.id - Barcelona kabarnya tengah mempertimbangkan meminjam bek Chelsea Antonio Rudiger pada Januari tahun depan, seandainya mereka tak berhasil menggaet bek Manchester City Eric Garcia.

La Blaugrana santer disebut-sebut berusaha mendapatkan Garcia yang jebolan akademi Barca setelah pemain ini mengisyaratkan tak mau bertahan di Stadion Etihad lebih dari musim panas tahun depan.

Meski begitu Pep Guardiola menegaskan bahwa dia ingin mempertahankan pemain remaja timnas Spanyol itu sampai akhir musim ini.

Seandainya City menampik tawaran Barca untuk mendapatkan Garcia, maka klub itu akan beralih ke Rudiger si bek asal Jerman, lapor koran Spanyol Diario AS.

Mantan bek AS Roma itu tidak masuk pilihan utama di Stamford Bridge untuk musim 2020/2021 setelah sejauh ini tak pernah dipasang oleh pelatih Frank Lampard.

Rudiger terbuka untuk pindah klub demi menghidupkan kembali karirnya, sebaliknya Barca meminjam dia pada 2021 sehingga bisa menghemat anggaran.

Gerard Pique dan Clement Lenglet akan terus menjadi bek tengah pilihan utama Ronald Koeman, namun karena Samuel Umititi terus menerus cedera, maka kehadiran Rudiger akan memberikan suntikan semangat kepada Camp Nou.

Tags : barcelona
Rekomendasi