Kocak! Penalti Panenka Aguero Saat Melawan Chelsea Jadi Bahan Tertawaan Warganet

Tim Editor

Sergio Aguero (Twitter Aguero)

ERA.id - Kasihan Guardiola dan Manchester City, pesta gelar sebagai jawara Liga Inggris harus tertahan karena mereka dijungkalkan Chelsea 2-1 di Stadion Etihad.

Sedikit banyaknya hasil buruk itu tak lepas dari penampilan Sergio Aguero yang jadi bahan tertawaan warganet Indonesia karena penalti panenka yang dilesakkannya dengan mudah dimentahkan oleh kiper Edouard Mendy.

Kabarnya pula, karena penalti itu, pelatih Manchester City, Pep Guardiola menjadi jijik. Media Inggris seperti The Sun yang berbasis di London, bahkan dengan terang-terangan mengatakan bahwa tendangan legenda klub Argentina yang berumur 32 tersebut, adalah 'panenka terburuk yang pernah ada'.

Untuk diketahui, City berada di ambang juara. Posisinya sudah sangat mantap. Apalagi mereka berhasil mencapai final Liga Champions. Tentunya hasil tersebut membuat Manchester Biru itu tak bisa dipandang sebelah mata.

Tapi Aguero mengacaukan itu semua. Ia dituding menjadi mimpi buruk dalam pertandingan yang seharusnya bisa dengan mudah melibas The Blues.

Untuk diketahui, Aguero dengan berani mencoba Panenka, tetapi segera menyesali pilihannya usai kiper Chelsea Edouard Mendy bahkan tidak perlu bergerak saat ia dengan santainya menerima penalti yang mirip umpan itu.

Lalu bagaimana reaksi netizen di Indonesia? Banyak yang menertawai Aguero. Sebab penalti yang gagal itu, nama Aguero trending di Twitter. Salah satu akun Twitter @Dannysaputraaa menyebut seharusnya Aguero belajar ngelawak.

Lebih dari itu, banyak fans Chelsea yang berterima kasih kepada Aguero karena penalti tersebut, Chelsea jadi bisa menang di Etihad.

Tag: liga inggris manchester city chelsea

Bagikan: