Persis Solo Beli Banyak Pemain di Bursa Transfer, Gibran Minta Kaesang Tak Jemawa

| 12 Jun 2021 08:38
Persis Solo Beli Banyak Pemain di Bursa Transfer, Gibran Minta Kaesang Tak Jemawa
Persis SOlo

ERA.id - Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka menggelar kompetisi Piala Wali Kota Solo 2021 pada tanggal 20-26 Juni 2021 mendatang. Dalam kompetisi ini, Persis Solo yang merupakan klub milik adiknya, Kaesang Pangarep turut serta bertanding.

Gibran berpesan pada adiknya agar tidak memandang sebelah mata pada klub lain. Pasalnya Persis Solo sudah membeli banyak pemain baru.

”Sudah beli banyak pemain, jangan pandang sebelah mata klub lain. Tetap harus konsisten seperti training,” ucap Gibran pada Jumat (11/6).

Menurutnya dengan gelaran Piala Wali Kota ini Gibran berharap bisa meramaikan suasana persepakbolaan tanah air. ”Kita adakan sebelum kompetisi liga dimulai, biar pemain sedikit pemanasan,” katanya.

Dalam kompetisi ini ada delapan klub yang bertanding. Bahkan beberapa klub berasal dari liga 1. Direktur Utama PT Persis Solo Saestu, Kaesang Pangarep percaya diri klubnya menampilkan performa yang maksimal. Ia juga yakin banyak pemain yang akan mencetak gol.

”Kami sudah beli, total ada 40 pemain dan akan tambah lagi,” kata Kaesang.

Saat ini banyak pemain yang didatangkan ke Persis Solo sejak klub ini dimiliki putra bungsu Presiden Joko Widodo tersebut. Bahkan beberapa pemain didatangkan dari liga 1.

Kaesang mengaku tidak ada persiapan khusus untuk pertandingan Piala Wali Kota ini. ”Latihannya seperti biasa,” katanya.

Rekomendasi