Aksi Paul Pogba Singkirkan Botol Bir di Euro 2020, Netizen: Stay Halal Brother!

Tim Editor

Paul Pogba (Foto: Instagram/@paulpogba)

ERA.id - Baru-baru ini, Striker Juventus Cristiano Ronaldo berhasil mengejutkan publik saat konferensi pers di Euro 2020 pada Senin (14/6/2021). Menjelang pertandingan pembukaan Euro 2020 Portugal vs Hungaria di Grup F Euro 2020 di Stadion Puskas Arena pada Selasa (15/6) malam. 

Kekasih Georgina Rodriguez ini menunjukkan perilaku yang menghebohkan. Hal ini karena aksi dari pemain berjuluk CR7 yang menyingkirkan dua minuman soda Coca Cola. Dikutip dari Marca, Coca Cola mengalami kerugian saham sebesar 4 miliar USD atau sekitar Rp 57 triliun karena aksi Ronaldo.

Usai Cristiano Ronaldo, beredar video bintang Prancis, Paul Pogba juga mengikuti aksi tersebut. Saat menghadiri sesi konferensi pers pasca pertandingan Grup F Euro 2020 melawan Jerman pada Rabu (16/6/2021) dini hari.

Pogba menjadi bintang kemenangan Prancis saat mengalahkan Jerman 1-0. Saat konferensi pers, Pogba memindahkan botol bir Heineken yang ada di depannya dan menaruhnya di bawah meja. Setelah menyingirkan botol bir, di meja itu terdapat dua botol Coca Cola dan air mineral. 

Pogba menyingkirkan minuman bir (Foto: Instagram/@nyinyir_update_official)
Pogba menyingkirkan minuman bir (Foto: Instagram/@nyinyir_update_official)

Selanjutnya, ia meladeni pertanyaan dari para wartawan. Minuman bir Heineken dan Coca Cola sendiri merupakan dua dari sekian banyak sponsor resmi Euro 2020.

Dikutip dari 7News, Pogba memeluk agama Islam dan tak mengonsumsi bir. Hal inilah yang membuat Pogba tak ingin terlihat satu frame dengan produk minuman alkohol.

Pogba menyingkirkan minuman bir (Foto: Instagram/@nyinyir_update_official)
Pogba menyingkirkan minuman bir (Foto: Instagram/@nyinyir_update_official)

Video aksi Pogba menyingkirkan minuman bir Heineken menjadi ramai dimedia sosial. Salah satunya akun gosip @nyinyir_update_official yang membagikan video itu dibanjiri respon dari netizen. 

Mereka kagum dengan aksi pesepak bola berusia 28 tahun itu. Seperti yang diketahui, Pogba memeluk agama Muslim dan menunjukkan dirinya tak suka dengan minuman bir Heineken karena tidak halal.

"Stay halal brother," tulis @18kop****92

"Ronaldo demi kesehatan, Pogba demi yang halal," timpal akun @ivanth.pra****06

"Pogba ini ya, kalau nggak salah Muslim kan dia. Good job brother, mending minum jasjus atau air mineral le minerale," komentar akun @taufik_***

"Benar, soalnya Pogba Islam. Di Islam nggak boleh minum alkohol apalagi yang bikin mabuk," kata akun @fad***

Tag: cristiano ronaldo paul pogba coca cola Bir Heineken

Bagikan: