Candaan Netizen Indonesia Soal Mbappe, Dibilang Mirip Raul Lemos, Benarkah?

Tim Editor

Kylian Mbappe (Twitter)

ERA.id - Prancis dipastikan tersingkir usai melawan tim kuda hitam yakni Swiss di babak 16 besar Euro 2020.

Anak asuh Deschamps memastikan pilihannya untuk angkat koper usai Kylian Mbappe gagal mengonversi penalti menjadi gol, saat ia menjadi penendang terakhir dalam adu tembak.

Empat penendang pertama Prancis dan lima penendang Swiss sukses menjalankan tugasnya dengan baik dalam babak adu penalti. Hasilnya, Prancis kalah 4-5.

Usai pertandingan, Mbappe pun curhat lewat Instagram-nya. "Sangat sulit untuk membalik keadaan. Kesedihan yang luar biasa setelah tersingkir, kami tidak dapat mencapai target kami," tulis Mbappe.

"Saya minta maaf atas penalti ini. Saya ingin membantu tim tetapi gagal. Saya akan sulit tidur, tapi sayangnya pasang surut di olahraga ini yang sangat saya sukai."

"Saya tahu Anda para penggemar kecewa, tetapi saya masih ingin berterima kasih atas dukungan Anda dan untuk selalu percaya pada kami," ujar Mbappe.

"Yang paling penting adalah bangkit lebih kuat untuk masa yang akan datang. Selamat dan sukses untuk Swiss."

Intinya, Mbappe pantas bersedih atas tersingkirnya mereka. Namun, berbeda yang dilakukan netizen Indonesia. Usai Prancis tertunduk lesu, mereka langsung menghibur dirinya sendiri.

Lewat apa? Mencarikan foto-foto sosok yang mirip dengan Mbappe. Pertama ada sosok seorang anak yang minum es manis memakai celana pendek dan baju bergambar kartun.

Anak itu dianggap mirip dengan Mbappe. Namun yang paling bikin ngakak, ada juga yang memasang foto Raul Lemos memakai jas. Sontak hal itu membuat banyak netizen tertawa.

Apakah memang suami Krisdayanti itu sangat mirip Mbappe? Coba Anda nilai fotonya dulu. Kalau mirip bilang ya.

Raul Lemos bersama Krisdayanti

Tampak mesra bersama istri

Berdiri tegap dan badannya dibalut blazer yang pas

Tag: era mirip-mirip prancis Kylian Mbappe Raul Lemos

Bagikan: