Ditarik Keluar, Messi Langsung Enggan Jabat Tangan Pochettino, Ngambek karena Tak Seperti di Barcelona?

Tim Editor

Tangkapan layar saat Pochettino ingin menjabat tangan Messi namun ditolak.

ERA.id - Hal unik terjadi belum lama ini di Liga Perancis. Bintang Argentina dan eks punggawa Barcelona, Lionel Messi dikabarkan ngambek usai diganti oleh Achraf Hakimi.

Bagaimana tidak, kelakuan pelatih PSG Pochettino yang menariknya keluar, sebelumnya sangat jarang dirasakannya di Blaugrana.
Situasi ini pun lalu disulut banyak fans, bahwa sebaiknya Messi kembali bersama klub besar dari Catalan tersebut.

Ceritanya begini, saat itu PSG menjamu Olympique Lyon, Senin (20/09/21). Messi tampil sebagai starter di kandang PSG untuk pertama kalinya.

Dalam laga tersebut, beruntung PSG berhasil membekuk Lyon dengan skor 2-1. Gol itu, asal tahu saja, diciptakan dengan susah payah. Tentunya ini tamparan bagi klub yang dimiliki oleh banyak bintang.

Adapun kemenangan itu berkat sumbangan gol Mauro Icardi di babak tambahan waktu. Sebelumnya, Les Parisiens tertinggal dan skor mampu Neymar lewat penalti.

Lupakan soal skor. Yang lebih menarik adalah, saat Messi ditarik keluar pada menit ke-75 dan digantikan oleh Achraf Hakimi. Tak lupa, Messi memeluk Hakimi sebelum bermain.

Setelah itu, Pochettino pun mengarahkan tangannya ke suami dari Antonella tersebut. Namun sayang, uluran tangan Pochettino tak disambut oleh Messi.

Malah, Si Kutu memandang pelatih dengan tatapan kesal. Setelah itu, kabarnya kamar ganti Paris Saint-Germain akan memanas.

Tag: lionel messi messi Paris Saint-Germain psg Mauricio Pochettino

Bagikan: