Viral Joget Fajar Alfian di Semifinal Piala Thomas, Eks Ganda Top Denmark Bereaksi, Ini Sebabnya

| 17 Oct 2021 16:47
Viral Joget Fajar Alfian di Semifinal Piala Thomas, Eks Ganda Top Denmark Bereaksi, Ini Sebabnya
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (vidio)

ERA.id - Pasangan ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menjadi penentu Indonesia lolos ke partai final Piala Thomas 2020.

Fajar pun meluapkan kegembiraannya dengan berselebrasi joget pinggul usai mengalahkan duo Denmark.

Fajar/Rian bermain di sektor ganda pada partai keempat melawan Denmark pada semifinal Piala Thomas 2020, Sabtu (16/10/2021) malam WIB. Dia berhasil mengalahkan Mathias Christiansen/Frederik Sogaard dua game langsung dengan skor 21-14 dan 21-14.

Kemenangan itu membawa Indonesia unggul 3-1 atas Denmark. Fajar pun langsung selebrasi dengan menggoyangkan pinggulnya sambil mengangkat kedua tangannya ke atas dan berteriak dengan keras.

Selebrasi itu ternyata mengundang reaksi mantan ganda putra nomor 1 dunia asal Denmark Mathias Boe. Boe mengaku familiar dengan goyangan tersebut.

"Tarian yang keren @fajaralfian95. Saya merasa pernah melihat tarian itu di suatu tempat," tulis Boe di keterangan video di akun Instagram-nya, @mathias.boe, dilihat Minggu (17/10/2021).

Seperti diketahui, ternyata Boe merupakan pemilik tarian yang diperagakan Fajar. Boe pernah melakukan hal yang sama saat bertanding di Indonesia Open 2017.

Saat itu, Boe melakukan tarian yang sama persis dengan yang dilakukan oleh Fajar. Boe saat itu mengalahkan Fajar/Rian di semifinal Indonesia Open 2017.

Rekomendasi