Tunda Pertandingan Lawan Persikabo, 9 Pemain Persib Terkonfirmasi Positif COVID-19

| 29 Jan 2022 20:37
Tunda Pertandingan Lawan Persikabo, 9 Pemain Persib Terkonfirmasi Positif COVID-19
Pemain Persib Achmad Jufriyanto (Jupe) berlatih bersama para pemain lainnya (Dok. Antara)

ERA.id - Jelang pertandingan dengan Persikabo 1973, 9 pemain persib dinyatakan positif COVID-19. Pernyataan kurang menggembirakan ini, berasal dari keterangan resmi Persib yang diterima era.id, Sabtu (29/1/2022).

"Mengacu pada hasil pemeriksaan PCR berkala yang dilakukan PERSIB baru-baru ini, terdapat sembilan pemain yang dinyatakan positif COVID-19," tulis pernyataan dari Persib.

Dalam keterangan tersebut, dikatakan 9 pemain Persib sedang melakukan karantina. Walaupun tertunda, persib akan terus berkoordinasi secara intensif dengan regulator kompetisi, PT Liga Indonesia Baru (LIB) serta Satgas Covid-19.

Kondisi yang dipaparkan oleh manajemen saat dikonfirmasi oleh wartawan. Kesembilan pemain Persib walau berada di karantina, keadaan mereka tetap sehat.

“Kami mohon doa serta dukungan dari semua pihak supaya para pemain tersebut segera kembali berlatih, bermain juga memberikan kontribusi positif bagi Persib Bandung,” lanjutnya.

Pada perkembangan nasib Persib di Liga 1 2021/2022, konsekuensi telah dipahami oleh Persib, dimana Persib akan tetap mengikuti jadwal petandingan yang tertunda.

Tags : persib covid-19
Rekomendasi