Bali United VS Atletico Madrid Jadi Tim Perdana Berlaga di JIS

| 13 Apr 2022 16:33
Bali United VS Atletico Madrid Jadi Tim Perdana Berlaga di JIS
Atletico Madrid (Antara)

ERA.id - Tim muda Bali United U-18 dan Atletico Madrid U-18 menjadi tim perdana yang berlaga di Jakarta International Stadium (JIS), Tanjung Priok, Jakarta Utara, pada Rabu (13/4/2022.

Pertandingan dimulai sejak pukul 15.00 WIB berdurasi dua kali 45 menit dengan sekali waktu jeda turun minum (water break) di masing-masing babak.

Meski Atletico Madrid berhasil memimpin hingga menit 35 dengan keunggulan dua gol, kedua tim menerapkan permainan terbuka dan saling menyerang.

Bali United tercatat memiliki satu peluang penting yang gagal dimaksimalkan pemainnya lewat sepakan voli dari luar kotak penalti. Namun hanya membentur mistar gawang yang dijaga Luciano Riveros Garcia.

Laga tersebut disaksikan langsung oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di tribun VVIP. Anies disambut tepuk tangan penonton ketika laga baru berjalan sekitar 20 menit.

Ornamen khas Betawi "Ondel-Ondel" juga menghiasi pintu masuk tribun barat stadion. Namun belum terlihat adanya logo tim sepak bola Persija Jakarta di lorong stadion maupun tribun penonton.

Internasional Youth Championship (IYC) 2021 mempertemukan tiga klub sepak bola usia di bawah 18 tahun, yakni Atletico Madrid, Barcelona dan Bali United serta kesebelasan sepak bola usia di bawah 20 tahun yang tergabung dalam Indonesia All Star.

Rekomendasi