Membantu Performa Kerja, Reza Rahardian Ungkap Keunggulan Smartphone Layar Lipat

| 01 Sep 2022 20:30
Membantu Performa Kerja, Reza Rahardian Ungkap Keunggulan Smartphone Layar Lipat
Reza Rahardian (Foto: Instagram/@officialpilarez)

ERA.id - Reza Rahardian dikenal sebagai aktor papan atas Indonesia yang memiliki jadwal syuting yang padat. Selain jadi aktor, Reza Rahardian juga didapuk menjadi brand ambassador beberapa produk iklan.

Bintang film Habibie & Ainun ini memiliki cara guna membantu performa kerja. Menurutnya, yang paling penting adalah memiliki smartphone yang canggih dan berkualitas.

Pria berusia 35 tahun ini sangat senang memakai smartphone layar lipat, seperti Samsung Galaxy Z Flip 4. Reza memastikan bahwa Samsung Galaxy Z Flip 4 ini dipastikan tidak akan mudah rusak. Sebab, sudah diuji kualitasnya.

"Saya satu tahun memakai Flip. Saya berpikir pakai smartphone lipat aman apa enggak. Tapi enggak apa-apa dan saya senang memakai ini," ujar Reza Rahardian dalam acara virtual Samsung Galaxy Foldable&Ecosustem Online Local Launch pada Kamis (1/9/2022).

Reza Rahardian (Foto: Acara virtual)
Reza Rahardian (Foto: Acara virtual)

"Pasti banyak bertanya bagaimana pakai smartphone lipat dan buka tutup ini cepat rusak apa enggak. Samsung Galaxy Z Flip 4 sudah terverifikasi aman dan sudah dicoba 200 ribu kali," lanjutnya.

Reza Rahardian juga kerap mencari referensi film melalui Samsung Galaxy Z Flip 4. Sebab, audio dari Galaxy Z Flip nyaman didengar ketika mendengarkan musik maupun menonton film.

Selain itu, Samsung Galaxy Z Flip 4 juga tahan air, karena sudah melakukan pengujian 'Water Resistance Test' untuk menguji ketangguhan ponsel tersebut.

Hasilnya, Galaxy Z Flip 4 memiliki perangkat tangguh dan tetap beroperasi secara normal, meski sudah disiram atau tenggelam dalam air.

"Jadi, bayangkan berapa lama kita memakai smartphone ini juga tahan air. Jadi, tidak perlu diragukan lagi. Saya melakukan aktifitas dengan Galaxy Z Flip 4," ujarnya.

"Kalau dengerin musik, baik nonton itu juga referensi film dengan bass ini jauh lebih enak. Galaxy Z Flip 4 ini berkat teknologi lebih enak dengarin musik," lanjutnya.

Selain audio berkualitas, Galaxy Z Flip 4 juga memiliki kapasitas baterai yang mumpuni, yakni didukung baterai 3700 mAh.

"Kita bisa mendengarkan lagu secara detail. Dengarkan lagu berjam-jam itu enggak lelah. Pertama baterainya sudah kapastitasnya besar. Baterai smartphonenya punya fast charging." lanjutnya.

Rekomendasi