BCL Dicium hingga Dipeluk Reza Rahadian di Hari Pernikahannya, Sikap Tiko Aryawardhana Digunjing: Suaminya Kok Diam Saja?

| 05 Dec 2023 15:15
BCL Dicium hingga Dipeluk Reza Rahadian di Hari Pernikahannya, Sikap Tiko Aryawardhana Digunjing: Suaminya Kok Diam Saja?
BCL dan Reza Rahardian (Foto: TikTok/@demiapezik)

ERA.id - Pernikahan Bunga Citra Lestari alias BCL dan Tiko Aryawardhana di Hotel Amankila Bali pada Sabtu (2/12/2023) masih menjadi perbincangan publik. Kali ini, BCL yang dicium Reza Rahardian di acara pernikahan jadi sorotan. Hingga akhirnya, sikap Tiko Aryawardhana diherankan lantaran diam saja usai melihat kedekatan BCL dan Reza Rahardian.

Video itu memperlihatkan kedekatan mantan istri mendiang Ashraf Sinclair dengan Reza Rahardian. Sang aktor datang sebagai groomsmen dalam acara pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana. Kehadiran groomsmen untuk membantu calon pengantin. Groomsmen biasanya dilakukan oleh pria muda yang sudah cukup umur.

Bintang film Habibie & Ainun ini mengenakan pakaian berbalut bekap krem, dengan kain batik Jawa Tengah. Reza Rahardian mengenakan sepatu slop hitam. Penampilannya berhasil mencuri perhatian, karena mirip mas-mas Jawa. 

Aktor berusia 36 tahun ini mamerkan kedekatannya dengan pelantun lagu "Pernah Muda" ini. Saking bahagianya, Reza Rahardian menghampiri sahabatnya yang berada di atas pelaminan di samping Tiko Aryawardhana. Tanpa rada canggung, Reza langsung memeluk dan mencium pipi hingga dahi BCL.

Reza Rahardian memberikan ciuman di beberapa bagian tubuh BCL. Mulai dari ciuman di pipi hingga ciuman di bagian dahi. Interaksi kedekatan keduanya terlihat sangat nyaman, padahal BCL berada di samping Tiko Aryawardhana.

Unggahan itu dibagikan diakun Instagram @rumpi_gosip dan dibanjiri respon netizen. Mereka langsung mempertanyakan hingga mencibir sikap Tiko Aryawardhana yang diam saja melihat kedekatan penyanyi berusia 40 tahun ini dengan Reza Rahardian.

"Suaminya kok diam saja ya istrinya digituin?" tanya akun @nasgorkangen****.

"Dinikmatin banget meluk dan ciumannya kasihan suaminya. Heran kok boleh ya sama suaminya, istrinya dicium peluk seperti itu didepannya," tulis akun @lenaj*****.

"Itu suaminya cemburu nggak ya karena pelukan Reza hangat banget," komentar akun @tetiwahyu*******.

Sebagai tambahan informasi, BCL telah resmi menikah untuk kedua kalinya dengan Tiko Aryawardhana. Dengan mas kawin 212 gram logam mulia, prosesi ijab kabul pernikahan ini digelar di Amanikila, Bali.

Rekomendasi