Dukung Pertumbuhan Industri Kreatif, DOSS Vaganza 2022 Gelar Pameran Kamera Terbesar dan Terlengkap

| 29 Sep 2022 05:08
Konferensi pers Doss Vaganza 2022 (Foto: Dok. Doss Vaganza)

ERA.id - Toko kamera dan gadget terlengkap di Indonesia, DOSS pada hari ini Rabu (28/9/2022) secara resmi menggelar DOSS Vaganza. DOSS Vaganza adalah The Biggest Camera Exhibition in Indonesia.

Acara ini dipersembahkan untuk para Fotografer, Videografer, Konten Kreator, dan pelaku industri kreatif lainnya yang diselenggarakan mulai dari tanggal 28 September - 2 Oktober 2022 di Exhibition Hall, West Mall Grand Indonesia.

"DOSS Vaganza merupakan acara yang kami persembahkan bagi para Fotografer, Videografer, Konten Kreator, dan Pelaku Industri Kreatif. Melalui acara ini kami ingin membantu pertumbuhan industri kreatif di Indonesia," ujar Tahir Matulatan, founder Doss saat ditemui di West Mal Grand Indonesia, Jl. M.H Thamrin, Menteng, Jakarta pada Rabu (28/9).

Selain mengadakan pameran, DOSS Vaganza 2022 juga mengadakan workshop marathon dengan 31 pembicara yang berpengalaman di bidangnya dan sesuai dengan temanya.

Konferensi pers Doss Vaganza 2022 (Foto: Era.id/Adelia Hutasoit)
Konferensi pers Doss Vaganza 2022 (Foto: Era.id/Adelia Hutasoit)



Doss Vaganza berharap penggemar fotografi dapat menikmati dan tidak terkotak-kotak dengan brand tertentu. Di sini, pengunjung bisa melihat, mencoba, dan merasakan semua brand kamera, lensa ataupun aksesoris

"DOSS Vaganza merupakan acara yang kami persembahkan bagi para Fotografer, Videografer, Konten Kreator, dan Pelaku Industri Kreatif. Melalui acara ini kami ingin membantu pertumbuhan industri kreatif di Indonesia," kata Tahir.

Tahir Matulatan mengatakan perkembangan industri ini sangat didukung dengan tingginya adaptasi digital di kalangan masyarakat. Untuk mendukung pertumbuhan usaha ini pastinya dibutuhkan kualitas foto dan video yang tinggi.

"Untuk mendukung kualitas produksi dan periklanan industri tersebut, terlebih dengan semakin membesarnya peranan sosial media di masa sekarang," ucap Tahir.

"Kami optimis DOSS Vaganza 2022 bisa mendukung perkembangan industri kreatif di Indonesia." tutupnya.

Rekomendasi