Cara Update WhatsApp Aero Versi Terbaru 2023

| 18 Jan 2023 21:38
Cara Update WhatsApp Aero Versi Terbaru 2023
Whatsapp (Antara)

ERA.id - Banyak hal yang bisa kita lakukan di era Teknologi seperti saat ini, seperti halnya melakukan komunikasi yang sangat cepat menggunakan aplikasi Whatsapp ini. Namun tak sedikit yang merasa lebih senang memakai Whatsapp mod aero ini.

Seperti diulas primaradio.co.id bahwa WhatsApp Aero merupakan salah satu aplikasi perpesanan mod yang cukup populer. Hal tersebut disebabkan banyak kelebihan yang ditawarkan oleh aplikasi mod yang satu ini.

Akan tetapi masalah yang sering kali dialami oleh para pengguna whatsapp aero ini yakni masalah pembaharuan, sebab cara memperbarui whatsapp aero ini berbeda dengan aplikasi whatsapp versi aslinya.

Untuk itu, pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi tentang cara memperbarui atau update whatsapp aero ke versi terbaru. Maka silahkan simak terus sampai tuntas yaa.

Cara Mengupdate WhatsApp Aero

Sebetulnya untuk cara mengupdate whtasapp aero ini tidaklah sulit guys. Kalian juga tidak perlu menggunakan bantuan aplikasi tambahan atau semacamnya.

Bahkan kalian bisa mengupdate nya melalui aplikasi nya langsung lho guys. Penasaran dengan caranya? Silahkan simak berikut ini.

1. Cara Memperbarui WhatsApp Aero Melalui Instal Ulang Aplikasi

Cara yang pertama yang dapat kalian lakukan untuk mengupdate aplikasi whtasapp aero yakni dengan cara instal ulang aplikasi tanpa menghapus aplikasi whatsapp aero sebelumnya. Untuk menggunakan cara ini kalian bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini.

  • Pertama silahkan kalian download file APK dari whatsapp aero dan pastikan kalian download versi yang paling terbaru ya. Kalian bisa temukan link nya pada browser dengan cara mengetikkan “Download WhatsApp Aero” nah maka disitu akan menampilkan banyak artikel yang di dalam nya telah tersedia link download dan kalian bisa pilih salah satunya.
  • Setelah berhasil mendownload file APK nya, selanjutnya yaitu ke tahap pemasangan atau instal aplikasi. Nah pada tahap ini bisa kalian lakukan secara manual seperti pada saat kalian memasang aplikasi whatsapp aero sebelumnya.
  • Masuk ke menu Pengaturan di ponsel kalian
  • Lalu masuk ke bagian Keamanan dan Privasi
  • Kemudian, silahkan kalian cari pilihan Sumber Tidak Dikenal lalu aktifkan dengan cara mencentang hijau pada bagian samping nya.
  • Selanjutnya buka File Manager
  • Cari dan temukan berkas atau folder download file whatsapp aero yang telah berhasil kalian download tadi.
  • Setelah itu klik instal atau pasang.
  • Dan tunggu beberapa saat sampai proses instal nya berhasil.
  • Selesai.

2. Memperbarui Melalui Aplikasi WhatsApp Aero Langsung di Pengaturan

Seperti yang sudah kami jelaskan sebelumnya kalian dapat memperbarui aplikasi whatsapp aero melalui aplikasi nya langsung. Namun jika kalian khawatir akan kehilangan data chat maupun kontak, maka kalian bisa backup atau mencadangkan chat beserta semua kontak yang ada pada wa aero sebelumnya.

Jika sudah kalian langsung saja ikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Pertama, buka aplikasi wa aero yang ada di ponsel kalian
  2. Klik ikon titik tiga pada bagian pojok kanan atas
  3. Lalu pilih menu Setelan dan klik opsi Pembaruan
  4. Kemudian tekan tombol Pembaruan Otomatis
  5. Setelah menekan tombol tersebut, maka akan muncul opsi Download WA Aero versi terbaru.
  6. Nah, kalian tinggal tekan saja tombol Download WA Aero Versi Terbaru.
  7. Lalu install dan jalankan pembaruan untuk WA Aero.
  8. Tunggu beberapa saat sampai proses nya berhasil.
  9. Selesai

Akhir Kata

Nah gimana cukup mudah bukan cara mengupdate whatsapp aero apk? Kalian tinggal pilih salah satu dari kedua cara di atas. Mungkin kami akhiri cukup sampai disini saja, mohon maaf bila mana ada kesalahan dan semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi kalian semua nya. Sekian dan terima kasih.

Tags : whatsapp
Rekomendasi