Begini Cara Update WA GB

| 04 Dec 2022 21:45
Begini Cara Update WA GB
Whatsapp (Antara)

ERA.id - Berbagai macam aplikasi whatsapp mod tentu perlu adanya pembaruan jika tidak ingin aplikasi tersebut kadaluarsa artinya akan sering eror dan ngelag ketika digunakan.

Karena memang untuk urusan update aplikasi sangatlah penting Karena bisa saja adanya update fitur dan lain sebagainya jika kita update ke versi yang terbaru. Nah, jika anda merasa penasaran akan ulasan kali ini simak terus penjelasanya sampai selesai dan selamat membaca.

Whatsapp sendiri merupakan seolah aplikasi wajib yang harus anda install pada smartphone yang anda gunakan karena segala kelebihan di dalamnya.

Seperti di ulas lpmpjambi.id bahwa dari aplikasi whatsapp ini saja kita bsia melakukan banyak hal dan menarik untuk digunakan dari mulai grup, chat, kirim foto, video, telepon sampai dengan video call beramai pun bisa anda lakukan dengan mudah hanya dengan aplikasi yang bernama whatsapp.

Namun rupanya di balik whatsapp original ini banyak diluaran sana atau pihak ketiga yang memodifikasi whatsapp menjadi versi yang lebih berbeda seperti halnya WA GB. Dari aplikasi gb whatsapp ini saja tentunya dari segi fitur yang ada di dalamnya pun berbeda dengan versi aslinya yang memang sangat banyak fitur lainnya yang tidak akan anda temukan pada versi aslinya.

Dan dibawah ini kami sudah menyiapkan tutorial untuk anda mengenai cara update gb whatsapp yang terbilang mudah namun memang banyak pengguna yang tidak tahu caranya seperti. Karena memang untuk melakukan update gb whatsapp ini tujuanya adalah untuk bisa mendapatkan versi yang terbaru dari versi sebelumnya.

Adapun caranya adalah anda bisa masuk atau Buka Aplikasi WhatsApp GB. Klik tanda titik tiga di pojok kanan atas aplikadi dan klik “GBSettings”.

Kemudian klik “Updates” dan klik lagi “Check for Updates”. Jika muncul versi GB WhatsApp yang terbaru, maka langsung saja klik “Download’’ dan selesai tunggu sampai versi terbarunya bisa anda gunakan.

Semoga apa yang kami sampaikan mengenai Cara Update WA GB ini dapat bermanfaat untuk kita semua dan sampai jumpa pada bahasan selanjutnya.

Rekomendasi