Cara Download GB WA Melalui Android Dengan Mudah

| 11 May 2023 15:14
Cara Download GB WA Melalui Android Dengan Mudah
Ilustrasi whatsapp (Pixabay)

ERA.id - Perlu anda ketahui GB WA merupakan sebuah aplikasi gratis anti blokir dengan sejumlah fitur tercanggih yang mencakup beragam hal. Anda pun sekarang bisa dengan mudahnya mengirimkan pesan sebanyak mungkin. Terlepas dari ini semua tentu saja cara download GB WA melalui android juga mudah dilakukan.

Seperti diulas hajijatim.id bahwa GB WA hadir menggunakan versi modifikasi yang kini banyak dicari para pengguna hp android. Mod Apk tersebut memiliki sejumlah fitur menarik yang tidak tersedia dalam aplikasi WA untuk versi resminya. Jadi wajar saja banyak yang mengincar aplikasi Mod.

Semisal saja ketika anda berkeinginan manfaatkan fitur privasi untuk sembunyikan status sedang mengetik sampai pengaktifan fitur call privacy yaitu memblokir nomor pada waktu tertentu.

Cara Download GB WA melalui android

Jika memang anda ingin mencoba cara download GB Whatsapp melalui perangkat android. Sebetulnya bukan hal yang mudah untuk dilakukan. Yang terpenting anda memiliki koneksi internet stabil supaya semua proses berjalan dengan lancar. Adapun mengenai langkah yang harus diikuti yakni:

• Unduh file APK GB WA dari sumber terpercaya seperti halnya web resmi dari GB WA.

• Kemudian selesai pengunduhan file APK sebaiknya membuka pengaturan ponsel lalu izinkan instalasi dari sumber tidak dikenal. Anda pun bisa menemukan opsi tersebut hanya pada pengaturan>keamanan>sumber yang tidak diketahui kemudian mengaktifkan opsi tersebut.

• Jika memang opsinya telah aktif sebaiknya membuka file APK GB WA yang tadinya sudah diunduh dan install. Tunggu selama beberapa menit sampai proses instalasi berhasil.

• Ketika proses instalasinya selesai, bukalah GB WA dan masuk dengan nomor telepon yang terbilang sama dengan nomor di WA resmi anda.

• Masukkan kode verifikasinya yang sudah dikirimkan melalui SMS agar mampu memverifikasi nomor telepon anda.

• Mulai pergunakan GB Whatsapp.

Penting untuk anda ketahui jika GB WA memang tidak resmi bahkan tidak memperoleh dukungan dari Whatsapp resmi. Inilah mengapa para pengguna perlu lebih berhati-hati sekaligus mampu memastikan jika mereka melakukan pengunduhan aplikasi dari sumber terpercaya agar mampu menghindari malware.

Cara Update GB WA Menuju Versi Terbaru

Cara download GB WA memang mudah bahkan bisa dilakukan oleh siapa saja. Yang terpenting anda mengetahui langkahnya dan mengikuti step demi step yang sudah tersedia. GB WA memang tidak tersedia pada layanan Play Store. Jadi bagi anda yang ingin melakukan update versi terbarunya cukup mudah juga dilakukan.

Adapun mengenai langkah caranya yakni:

• Unduh GB WA setiap kali muncul versi terbaru yang telah dirilis.

• Saat filenya sudah tersedia pada perangkat anda tentu saja anda bisa membukanya.

• Dengan hal ini maka secara otomatis mampu memperbaruinya menuju versi yang terbaru. Jadi anda tidak perlu lagi menghapus file versi lamanya.

Itulah tadi sedikit ulasan mengenai cara download GB WA yang belum diketahui sebagian orang. Jika memang anda merasa penasaran dengan aplikasinya. Sebaiknya mengunduhnya dengan mengikuti langkah yang telah tersedia di atas. Anda pun bisa memanfaatkan beragam fitur menarik didalam GB WA ini.

Tags : whatsapp
Rekomendasi