Telprobid Permudah Optimalkan Pengembangan Bisnis Pelayanan Manajemen Transportasi

| 27 Oct 2023 20:54
Telprobid Permudah Optimalkan Pengembangan Bisnis Pelayanan Manajemen Transportasi
TelkomProperty berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan manajemen transportasi (Istimewa)

ERA.id - TelkomProperty berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan manajemen transportasi. Layanan manajemen transpotrasi adalah sebuah portofolio bisnis dari TelkomProperty yang berfokus pada pelayanan menyeluruh untuk kebutuhan armada kendaraan bermotor bagi perusahaan.

Pelayanan menyeluruh ini meliputi penyediaan, pengelolaan dan perawatan kendaraan. Dengan komitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik, kondisi kendaraan yang prima tentu menjadi sebuah keharusan.

Kondisi kendaraan yang prima mendorong TelkomProperty untuk lebih dipercaya oleh pelanggan. Menjadi suatu kewajaran apabila pengguna layanan ini tersebar di seluruh Indonesia. Hal ini tentu menggambarkan banyaknya kendaraan baik roda dua maupun empat berkondisi prima yang dimiliki oleh TelkomProperty di seluruh Indonesia.

TelkomProperty menyadari, dibutuhkan sebuah gebrakan untuk dapat terus mengoptimalkan pelayanan namun tetap menjalankan bisnis dengan efektif dan efisien. Dari sinilah awal semangat lahirnya program TelproBid.

Bertujuan untuk terus memberikan pelayan terbaik, Telprobid diciptakan sebagai salah satu program unggulan yang berfokus pada penjualan kendaraan bermotor milik TelkomProperty yang masa baktinya kepada pelanggan penyewaan kendaraan telah usai. Tersebarnya lokasi pelanggan

TelkomProperty membuat jenis dan tipe kendaraan yang ditawarkan pun beragam. Keberagaman pilihan kendaraan juga ditunjang dengan kondisinya yang prima. TelproBid juga memberikan kesempatan untuk melakukan pengecekan kendaraan secara langsung sebelum transaksi.

Selain pengecekan kendaraan yang dapat dilakukan secara langsung, Telprobid juga berkomitmen untuk melaksanakan penjualan kendaraan secara online dan real time. Hal ini memungkinkan proses transaksi pembelian kendaraan dilakukan secara transparan dengan harga akhir yang dapat berubah sesuai dengan pengajuan dan penawaran para calon pembeli lainnya.

Peserta juga dapat mengeksplorasi sejumlah opsi dan peluang untuk mendapatkan penawaran serta harga yang lebih baik; sesuai dengan kebutuhan mereka sebelum membeli kendaraan. Peserta Telprobid juga dapat mencari dan memilih kendaraan yang berlokasi di dekat mereka.

Ketersediaan kendaraan di seluruh lokasi TelkomProperty yang terbagi dalam 7 regional dengan coverage seluruh Indonesia juga telah berhasil memberikan kemudahan akses bagi seluruh pelanggannya. Ketersediaan lokasi serta penawaran berbagai kendaraan dengan harga yang kompetitif membuat telprobid semakin dikenal dan dipercaya. Sejak diperkenalkannya, program ini telah berkembang dengan cepat dan telah mencapai tingkat keberhasilan yang tinggi.

TelproBid yang kini telah mencapai seri ke 6 dengan bangga mengumumkan keberhasilannya mencapai target yang diharapkan. TelproBid6 yang berlangsung pada 29 September 2023 telah mencapai volume penjualan yang tinggi dalam waktu 6 Jam, dengan total penjualan dari Telprobid1 hingga Telprobid6 sebesar 1.864 kendaraan di seluruh Indonesia.

Meskipun program ini hanya dilakukan terbatas di lingkungan internal grup usaha namun mencapai kesuksesan yang luar biasa.

Keberhasilan ini juga disertai dengan peningkatan jumlah pengguna yang mulai mengenal eksistensi TelproBid. Sebanyak 500 penambahan pendaftar baru, dengan total jumlah pendaftar total hingga TelproBid6 mencapai lebih dari 2.500 pelanggan yang tersebar di seluruh pelosok Indonesia.

Kepercayaan menjadi pondasi utama bagi TelkomProperty dalam menjalankan TelproBid ini. Untuk terus menjaga kepercayaan pelanggan, Telprobid terus berimprovisasi. Seperti pada Telprobid6 yang dalam pelaksanaannya didukung oleh sejumlah fitur teknologi inovatif untuk meningkatkan layanan pembelian kendaraan agar lebih aman dan terpercaya.

TelproBid juga menjadi bagian yang penting bagi TelkomProperty untuk terus meningkatkan kinerja dan terus berkembang.

Semakin meningkatnya keberhasilan TelproBid merupakan bukti atas perannya yang besar dalam upaya TelkomProperty untuk terus meningkatkan pelayanan. Setelah keberhasilan Telprobid6, TelkomProperty bersiap untuk menyambut Telprobid7 sebagai jawaban akan sebuah keyakinan bahwa TelproBid akan menjadi trend yang terus berkembang di tahun mendatang.

Rekomendasi