Dukung Guru Hadapi Era Digital, Langkah Platform Teknologi yang Siap Jadi Mitra Dunia Pendidikan

| 03 May 2024 16:20
Dukung Guru Hadapi Era Digital, Langkah Platform Teknologi yang Siap Jadi Mitra Dunia Pendidikan
Ilustrasi (Unsplash)

ERA.id - Era digital dan dunia pendidikan sudah semestinya dapat saling menunjang. Sudah saatnya para pengajar mendapat kemudahan dalam mengkases teknologi.

Acer for Education menegaskan komitmen Acer untuk menjadi mitra teknologi dunia pendidikan, melalui rangkaian produk, solusi komprehensif dan transformasi platform Guraru.

Guraru hadir sebagai platform digital untuk guru dan praktisi pendidikan mendapatkan berbagai manfaat seperti pelatihan, konten edukatif, dan dukungan khusus bagi guru. Guraru kini bertransformasi lebih baik dengan guru yang menggunakannya dapat mengembangan kapasitas dan daya saing mereka di era digital ini melalui dukungan teknologi.

(Dok. Acer)

“Melalui dukungan inovasi yang berkelanjutan pada platform Guraru, Acer berharap dapat mendorong semua yang terlibat di dalam ekosistem pendidikan untuk dapat mengembangkan potensi untuk mempersiapkan generasi unggul masa depan,” Head of Commercial Products & Solutions, Acer Indonesia, Riko Gunawan, saat konferensi pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (2/5/2024).

Melalui keanggotaan pada platform Guraru, para pendidik akan mendapatkan sejumlah keuntungan. Salah satunya mendapatkan akses informasi yang lebih luas untuk meningkatkan proses belajar mengajar.

Platform ini juga menawarkan pelatihan dan pengembangan profesional kepada tenaga pendidik, sehingga mereka dapat terus mengembangkan keterampilan dan pengetahuan dalam bidang pendidikan.

Manfaat lainnya yang juga akan diperoleh oleh guru melalui platform ini adalah memperoleh perangkat dan teknologi yang dibutuhkan dengan biaya yang lebih terjangkau. Terdapat juga pengembangan rekam jejak secara profesional hingga berita terbaru seputar dunia pendidikan.

Rekomendasi