Padukan Teknologi dan Seni, Digimap Gandeng Seniman Ykha Amelz di Ultah ke-5

| 30 May 2024 19:40
Padukan Teknologi dan Seni, Digimap Gandeng Seniman Ykha Amelz di Ultah ke-5
Seniman Ykha Amelz di kolaborasi bersama Digimap (ERA.id/ Dinno)

ERA.id - Digimap, selaku authorized reseller resmi Apple Premium Partner merayakan 5 tahun kehadirannya di industri retail teknologi dengan cara unik. 

Dengan tema #Digimap5tory, mereka memadukan teknologi dan seni melalui pameran yang digelar di Atrium utama Grand Indonesia, Jakarta, pada 28 Mei hingga 2 Juni 2024. 

Sebelumnya, Digimap juga sudah berkolaborasi dengan jajaran desainer hingga ilustrator kenamaan. Sebut saja Darbots, Hian Tjen, Muklay, Rinaldy A Yunardi, Tities Sapoetra dan Yogie Pratama. 

Terbaru dan sekaligus merayakan ultahnya ke 5, kembali digandeng seniman atau ilustrator kenamaan, seperti halnya Ykha Amelz. 

Koleksi kolaborasi Digimap dan Ykha Amelz
Koleksi kolaborasi Digimap dan Ykha Amelz (ERA.id / Dinno)

Ykha Amelz menuangkan ide kreatifnya dalam mengusung tema "Cerita Tentang 5" dengan berbagi passion dan joy yang ia dapatkan dari karakter-karakter yang dibuat. 

"Saya cukup terharu karena Digimap mendukung kolaborasi ini dan menggandeng kolaborator untuk mencurahkan ide, kreativitas dan karyanya masing-masing," ujar Ykha Amelz saat diwawancarai di 5th Anniversary Celebration Digimap di Grand Indonesia, Jakarta, baru-baru ini. 

Ada pun setiap karyanya itu dituangkan ke dalam bentuk merchandise eksklusif berupa tas laptop dan iPad Sleeve bernuansa hitam dan warna-warna yang ceria yang bisa didapatkan di Grand Indonesia, Digimap Tunjungan Plaza 3 Surabaya, gerai Galaxy Mall 2 Surabaya dan di Sun Plaza, Medan. 

Bagi pecinta produk Apple yang tidak sempat berbelanja secara offline, merchandise ini juga tersedia untuk pembelian online di situs web resmi Digimap, hingga official shop di Shopee. 

Tags : apple Digimap
Rekomendasi