Konsep Young dan Stylish, Digimap Gandeng Desainer Tities Sapoetra Bikin Seragam di Toko Baru

| 14 Sep 2024 09:10
Konsep Young dan Stylish, Digimap Gandeng Desainer Tities Sapoetra Bikin Seragam di Toko Baru
Kolaborasi Digimap dan Tities Saputra bikin seragam baru (Era/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Digimap Apple Premium Partner di Supermal Karawaci, Tangerang, resmi diluncurkan pada Jumat (13/9/2024). Pada pembukaan toko baru ini, Digimap menggandeng aktor sekaligus desainer Tities Sapoetra untuk berkolaborasi.

Kolaborasi tersebut merupakan pembuatan seragam unik untuk para pegawai di toko gadget tersebut. Seragam yang didesain oleh Tities Sapoetra tersebut disesuaikan dengan konsep Digimap Apple Premium Store, yakni fresh, young, and stylish. 

Seragam ini hadir dalam siluet sederhana dengan potongan oversized untuk menciptakan keleluasaan gerak bagi para frontliner sekaligus mengikuti perkembangan tren fashion. Perpaduan sempurna antara fungsi, seni, dan estetika.

Ciri khas labirin Tities Sapoetra berpadu indah dengan logo Digimap yang dapat diartikan sebagai nilai dinamis dari kedua merek.

“Aku menggabungkan kreativitas dan fungsional. Ini aku buat gimana orang lihat seragam tapi yang lainnya pengen make juga. Ini anggapan yang bagus juga. Ini (seragam) menggabungkan signature aku dengan Digimap. Signature aku labirin, dan digimap di premium partner store ini kan warnanya abu, jadi menggabungkan itu,” ungkap Tities Sapoetra di acara Grand Opening Digimap Apple Premium Store Supermal Karawaci, Tangerang, Jumat (13/9/2024). 

Konsep toko baru ini juga hadir dengan ruangan yang lebih besar dan dilengkapi dengan Service Center yang terintegrasi untuk memberikan pengalaman berbelanja yang lebih lengkap. Toko ini menawarkan berbagai produk Apple, yang didukung dengan para staf terlatih akan produk tersebut untuk meningkatkan layanan pada pelanggan. 

“Kami menghadirkan jajaran produk Apple yang menarik bagi pelanggan di Tangerang. Ditambah dengan layanan purna jual yang luar biasa oleh tim ahli kami yang terlatih di bidang Apple, kami berharap dapat meningkatkan pengalaman berbelanja yang akan menjadikan Digimap Supermal Karawaci,” kata Head of Marketing Apple, PT MAP Zona Perkasa, Farah Fausa Winarsih. 

Rekomendasi