Kunjungi GIIAS 2024, Menteri Airlangga Diperkenalkan Kendaraan Energi Baru GWM Discovery Hub

| 25 Jul 2024 09:52
Kunjungi GIIAS 2024, Menteri Airlangga Diperkenalkan Kendaraan Energi Baru GWM Discovery Hub
Kunjungan Menteri Airlangga ke GIIAS 2024 (Dok. GWM Discovery Hub)

ERA.id - Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia, Airlangga Hartarto hadir mengunjungi pameran otomotif GIIAS 2024. Menteri Airlangga menyempatkan diri mengunjungi GWM Discovery Hub.

Kehadiran GWM Discovery Hub yang berlokasi di Hall 3A di GIIAS 2024 memiliki tujuan utama sebagai wadah GWM Indonesia untuk memperkenalkan terobosan terkini dari GWM dalam memperkuat ekosistem New Energy Vehicle (NEV) (Kendaraan Energi Baru) di Indonesia lewat jajaran lini produk mass premium mencakup produk yang baru diluncurkan di GIIAS 2024: Haval Jolion HEV dan Tank 300 HEV, beserta Haval H6 HEV dan Tank 500 HEV.

Menteri Airlangga di sambut oleh Khoo Shao Tze, President Director Inchcape Automotive

Indonesia, bersama dengan Constantinus Herlijoso, General Manager GWM Indonesia, dan Hari Arifianto, Marketing Director GWM Indonesia, dimana GWM Indonesia memperkenalkan lini produk NEV yang ditawarkan sebagai solusi mobilitas ramah lingkungan masyarakat Indonesia.

Constantinus Herlijoso, General Manager GWM Indonesia, mengungkapkan, “GWM Berkolaborasi bersama dengan Inchcape Indonesia dengan misi untuk memenuhi kebutuhan mobilitas berkelanjutan masyarakat Indonesia. Kami sangat antusias memperkenalkan GWM Haval Jolion HEV merupakan perpaduan sempurna antara desain modern, performa tangguh, dan teknologi terkini, menjadikannya pilihan ideal bagi pelanggan Indonesia khususnya bagi mereka yang ingin memulai transisi menuju solusi kendaraan ramah lingkungan.”

Rekomendasi