Fasilitas Pengunjung GIIAS 2023 yang Disediakan Penyelenggara

| 11 Aug 2023 15:05
Fasilitas Pengunjung GIIAS 2023 yang Disediakan Penyelenggara
New Wuling Almaz Hospital. (Doc. Wuling Motors)

ERA.id - Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 akan digelar di ICE - BSD City, Tangerang, pada 10-20 Agustus mendatang. Panitia penyelenggara juga sudah menyediakan bermacam-macam fasilitas untuk mendukung kenyamanan pengunjung. Apa saja fasilitas pengunjung GIIAS 2023? Simak penjelasannya di bawah ini.

“Berbagai fasilitas telah kami siapkan untuk pengunjung GIIAS 2023, seperti area parkir, shuttle bus, F&B area, hingga tempat sholat,” Project Director Seven Event Sri Vista Limbong, selaku pelaksana GIIAS 2023, menjelaskan.

Jajaran produk DFSK Glory Series. (Dok. PT Sokonindo Automobile)

Fasilitas Pengunjung GIIAS 2023

Adapun F&B area sudah disediakan pada dua titik area pameran, yaitu pada outdoor area Hall 1&2 dan outdoor area Hall 6&7. GIIAS juga menyediakan beberapa keperluan keluarga seperti Stroller dan Nursery Room.

Bagi Anda yang memerlukan kursi roda juga dapat melakukan peminjaman pada area yang sudah disiapkan. Pengunjung juga tidak perlu cemas kehabisan baterai telepon seluler, sebab pihak penyelenggara sudah menyediakan portable charger pada area pameran yang tersebar mulai dari Hall 1 sampai 10 ICE BSD.

Bagi Anda yang hendak menjalankan ibadah shalat saat waktunya tiba, tak perlu khawatir, sebab tersedia juga area ibadah, mobile masjid yang terletak di beberapa titik area luar pameran, yaitu hall 9 dan hall 3.

Semua fasilitas yang sudah disediakan dapat digunakan secara gratis oleh semua pengunjung GIIAS.

Soroti Kendaraan Listrik

Sedangkan pada tahun ini, GIIAS akan kembali menyoroti kendaraan listrik, pengunjung diberikan kesempatan mengendarai langsung kendaraan listrik, termasuk dari inovasi kendaraan listrik terbaru yang belum pernah hadir di Indonesia, dapat Anda coba langsung di area EV Test Drive yang juga sudah disediakan pada area luar atau outdoor dari pameran GIIAS 2023.

Secara total, ada 49 Merek kendaraan penumpang dan komersial yang diantaranya akan membawa kendaraan baru masing-masing, antara lain Audi, BMW, GWM Tank, Haval, Honda, Chery, Citroen, Daihatsu, DFSK, Hyundai, KIA, Lexus, Maxus, Neta, Nissan, Mazda, Mercedes-Benz, MG, MINI, Mitsubishi Motors, Ora, Porsche, Seres, Subaru, Suzuki, Toyota, Volkswagen, Volvo, dan Wuling.

Sementara itu, kendaraan komersial hadir sebanyak lima merek, antara lain Hino, Isuzu, UD Trucks, Mitsubishi Fuso, Toyota Komersial. Ada sejumlah 15 merek dari kendaraan roda dua, tiga merek perusahaan karoseri dan lebih dari 100 merek industri pendukung otomotif.

Demikianlah penjelasan tentang penyelenggaraan pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 beserta fasilitas pengunjung GIIAS 2023 yang tersedia.

Ikuti artikel-artikel menarik lainnya juga ya. Kalo kamu mau tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya! Bikin Paham, Bikin Nyaman…

Rekomendasi