Ingat Lagu "Ay Ay Ay" di Handphone Mainan Anak? Ini Penyanyinya!

Tim Editor

Ilustrasi handphone mainan (Alibaba.com)

ERA.id - Sewaktu masih kecil, kita barangkali kerap mendengar lagu yang menarik dari ponsel mainan. Liriknya pendek, yakni "ay ay ay". Siapa sih yang menyanyikan lagu itu?

Setelah diusut, ternyata memang benar ada penyanyinya. Dulu, semasa penulis kecil, sekira belasan tahun, penulis mengira lagu itu adalah editan yang dibuat oleh produsen hp mainan.

Ternyata, lagu itu merupakan sebuah potongan lagu yang dinyanyikan dalam sebuah lagu dan memiliki  video klip. Bukan "ay ay ay" saja yang dilantukan, lebih jelas, penyanyi itu bilang "ay, ay, ay i'm your little butterfly".

Potongan lagu itu menjadi nada dering legenda yang khas dari handphone mainan, setelah nada anjing menggongong dan nada dering untuk telepon.

Potongan lagu "ay ay ay" itu, merupakan bagian dari lagu yang berjudul Butterfly yang dinyanyikan Smile. Hampir sama dengan lagunya yang ceria, lagu yang diunggah di YouTube Warner Music Denmark ini mendapat banyak respon dari netizen. Jika tidak percaya, lihat saja video lagunya di Youtube.

Penulis mengira, lagu ini cuma karib didengar anak kecil yang ada di Indonesia. Ternyata, setelah melihat komentar warganet di Youtube lagu Smile, banyak juga orang dari negara lain yang berkomentar dan mengenang masa kecilnya.

Tag: tekno yang unik

Bagikan: