Canggih dan Stylish, Ini Perbedaan realme Watch S Pro 'Pro Style' VS 'Pro Sport'

| 26 Jan 2021 17:45
Canggih dan Stylish, Ini Perbedaan realme Watch S Pro 'Pro Style' VS 'Pro Sport'
Realme Watch S Pro (Foto: Instagram/@realmeindonesia)

ERA.id - Realme Indonesia resmi merilis realme Watch S Pro pada Selasa (26/1/2021). Jam tangan pintar ini mengusung spesifikasi "Pro Style, Pro Sport" untuk meningkatkan pengalaman olahraga dan tampilan trendi pengguna di setiap kesempatan.

realme Watch S Pro dirancang untuk menciptakan trendsetting dan healthy lifestyle layaknya seorang profesional untuk anak muda, dan menjadikannya perangkat AIoT pertama yang diluncurkan realme pada tahun 2021 dengan beberapa pembaruan, dan terus menggali ke dalam tiga skenario aplikasi AIoT, yakni personal, family, dan travel. 

"Peluncuran realme Watch S Pro hari ini untuk mendukung strategi realme AIoT, Leap to 2021, yang akan menghadirkan lebih banyak produk tech trendsetting lifestyle yang mencakup tiga kategori, yaitu personal, family dan travel serta menghadirkan solusi multi skenario ke dalam satu ekosistem AIoT” ujar Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia melalui virtual launch event realtime Watch S Pro "Pro Style, Pro Sport", Selasa (26/1/2021).

Smartwatch high-end pertama yang masuk ke dalam seri realme Watch ini hadir dengan sebutan “Pro Style, Pro Sport”. Smartwatch ini memiliki spesifikasi yang berfokus kepada dua hal penting, yakni olahraga atau #ProSport, serta gaya atau #ProStyle. 

realme Watch S Pro “Pro Style” menghadirkan layar sentuh AMOLED sebesar 1,39”(3,5cm) dengan AOD, trendsetting design premium berbentuk bulat dengan bahan stainless steel, 100+ trendy Watch Face, dan pilihan strap berwarna. realme Watch S Pro dilengkapi dengan Pro Display, yakni layar sentuh AMOLED besar dengan resolusi dan kecerahan tingkat tinggi, serta memberikan visual memukau untuk menampilkan seluruh informasi.

Layar AMOLED memungkinkan realme Watch S Pro dilengkapi dengan Always-On-Display (AOD). Fitur AOD di realme Watch S Pro menampilkan waktu secara terus menerus seperti jam tangan tradisional, sehingga pengguna dapat dengan mudah memeriksa waktu secara cepat. Melanjutkan kesuksesan realme Watch, realme Watch S Pro dibekali dengan 100+ Watch Faces yang stylish memungkinkan pengguna mengekspresikan kepribadian mereka di pergelangan tangan.

Bagi kamu pecinta olahraga, "Pro Sport" dari realme Watch S Pro adalah teman yang sempurna untuk aktivitas olahraga, karena dilengkapi dengan ketahanan air 5ATM hingga kedalaman 50 meter, Dual-Satellite GPS, 15 Mode Olahraga dengan Swimming Mode terbaru, baterai tahan lama hingga 14 hari, alat monitor detak jantung real-time & oksigen dalam darah, dual prosesor yang handal, serta Smart Control.

realme Watch S Pro dapat bertahan hingga 14 hari penggunaan secara terus menerus, yang cukup bagi pengguna agar terbebas dari rasa khawatir kehabisan baterai. realme Watch S Pro memiliki fitur sensor Dual-Satellite GPS dengan presisi tinggi, yang memungkinkan pengguna untuk melacak semua data lokasi pengguna saat berolahraga, khususnya aktivitas olahraga di luar ruangan. 

Untuk memantau kondisi kesehatan, realme telah menyematkan alat monitor kadar oksigen dalam darah di lini realme Watch sejak awal. Dengan adanya data kadar oksigen dalam darah, pengguna bisa mendapatkan gambaran yang jelas tentang kondisi kesehatannya secara langsung.

realme Watch S Pro juga memiliki fungsi kesehatan yang cukup komprehensif, termasuk banyak fungsi praktis yang mudah digunakan, seperti, pemantauan langkah, sedentary monitor, pemantau kualitas tidur, pengingat hidrasi, dan relaksasi meditasi.  

Dengan Pro Style yang unggul dari segi desain dan Pro Sport dari segi spesifikasi, realme Watch S Pro akan dipersiapkan oleh realme sebagai “The Most Worthy Pro Style, Pro Sport Smartwatch di tahun 2021” yang dibanderol dengan harga spesial Rp1.699.000 selama periode flash sale.

Rekomendasi