Hasilkan Foto Keren Hingga Gaming Tanpa Lag, Daniel Mananta Ungkap Fitur yang Wajib Ada di Smartphone Masa Kini

| 20 Aug 2021 20:00
Hasilkan Foto Keren Hingga Gaming Tanpa Lag, Daniel Mananta Ungkap Fitur yang Wajib Ada di Smartphone Masa Kini
Daniel Mananta (Foto: Instagram/@vjdaniel)

ERA.id - Saat ini, perkembangan teknologi terutama smartphone berkembang secara pesat. Para produsen smartphone mulai memasukkan fitur menarik dan terkini untuk membuat fungsi menjadi lebih banyak serta menarik. Tentunya, kita akan lebih pintar memilih fitur terbaik saat membeli smartphone.

Kali ini, presenter Daniel Mananta bakalan mengungkapkan fitur-fitur apa saja yang wajib ada pada smartphone masa kini. Tak bisa dipungkiri, pria berusia 40 tahun itu mengaku bahwa fitur-fitur yang ada di smartphone harus ada untuk mengabadikan momen, membuka aplikasi yang tidak lemot, hingga gaming anti nge-lag.

“Smartphone telah menjadi prioritas dalam kehidupan kita, terlebih dengan kondisi saat ini yang sangat memanfaatkan kecanggihan fitur-fiturnya mulai untuk mengambil foto, kelancaran saat eksplorasi aplikasi untuk kebutuhan kerja, hingga gaming yang membutuhkan performa luar biasa," ungkap Daniel Mananta, melalui acara virtual press launch 'Oppo Reno6 Series 5G Indonesia' pada Kamis (19/8/2021).

Salah satu smartphone yang dipakainya adalah Oppo Reno6 Series 5G. Bapak anak dua ini juga mengatakan smartphone itu sangat canggih lantaran memiliki fitur video masa kini yang tampil begitu nyata.

"Sebagai pionir video format portrait dengan Bokeh Flare Video Effects dan AI Highlight Video tercanggih, OPPO Reno6 Series 5G membantu saya dalam mengabadikan emosi yang sangat nyata di setiap momen istimewa baik bersama keluarga maupun ketika menelusuri inspirasi di lingkungan sekitar," paparnya.

Selain itu, Daniel Mananta mengungkapkan smartphone yang canggih dan masa kini adalah memiliki kemampuan pengisian daya yang cepat. Sehingga, ini sangat penting bagi kita yang terburu-buru berpergian ke luar rumah.

"Chipset terkini dengan kemampuan pengisian daya yang super cepat dari OPPO Reno6 Series 5G juga menjadi unsur penting dalam mendukung aktivitas saya sekalipun mayoritas dilakukan di rumah," tutupnya.

Rekomendasi