Hape Murah yang Cocok Buat Anda, Spesifikasinya Lumayan Oke

| 13 Dec 2023 23:03
Hape Murah yang Cocok Buat Anda, Spesifikasinya Lumayan Oke
Infinix

ERA.id - Di tengah momen sambut akhir tahun, Infinix kembali menghadirkan produk smartphone terbarunya, Infinix Smart 8 Series di Indonesia. Seri entry level Infinix ini hadir dengan berbagai fitur mumpuni di kelas entry-level, seperti layar HD+ 6.6” yang luas, baterai besar 5000mAh, Type-C USB, dan refresh rate hingga 90Hz, membuat pengalaman multitasking dijamin makin mulus.

Dengan berbagai keunggulan ini, Smart 8 Series tetap hadir dengan harga kompetitif, bahkan menjadi salah satu smartphone Infinix dengan harga paling murah di tahun 2023, yaitu Rp1.099.000 untuk varian RAM/ROM 3GB/64GB, dan Rp1.249.000 untuk RAM/ROM 4GB/128GB.

Diusung sebagai Hape Sejutaan untuk Lancar Multitasking, Infinix Smart 8 yang dihadirkan Infinix pada Desember 2023 ini punya banyak fitur menarik untuk dieksplorasi. Kombinasi fitur utama dan fitur-fitur tambahan lainnya menjadikan Smart 8 Series jadi salah satu smartphone harga 1.2 jutaan terbaik di tahun ini. Apa saja rangkaian fitur ini? Berikut di antaranya:

Punya magic ring, fitur layar terinspirasi Dynamic Island oleh Apple

Di harga 1 jutaan, Infinix Smart 8 sudah menghadirkan layar lebar 6.6'' dengan desain punch hole yang maksimal. Namun, yang membuatnya benar-benar istimewa adalah fitur "Magic Ring." Terinspirasi dari Dynamic Island oleh Apple, Magic Ring menampilkan tampilan pil di sisi atas layar untuk notifikasi, panggilan, dan status baterai. Ini bukan hanya desain yang inovatif tapi juga membuktikan bahwa Infinix berusaha memberikan pengalaman yang lebih personal dan unik kepada pengguna Smart 8, bahkan di smartphone harga 1 jutaan.

Dengan berat hanya 184 gram, Smart 8 punya desain yang bukan hanya keren, tetapi juga nyaman dan ringan digenggam seharian. Selain itu, berbeda dengan smartphone lainnya di rentang harganya, Infinix Smart 8 sudah didukung Face Unlock dengan Side Fingerprint.

Kapasitas RAM bisa ditingkatkan 2x lipat

Infinix Smart 8 hadir dengan dua variasi RAM, yaitu 4GB serta 3GB sesuai kebutuhan. Kedua varian Smart 8 ini memiliki fitur extended RAM yang dapat meningkatkan kapasitas RAM hingga dua kali lipat, yaitu 3GB menjadi 6GB, dan 4GB menjadi 8GB. Fitur ini tentu saja membuat Infinix Smart 8 jadi smartphone harga 1 jutaan yang makin bisa diandalkan untuk kebutuhan streaming, sosmed, atau berpindah aplikasi tetap lancar dan makin mulus bebas lag.

Selain itu, jika memori internal 64GB atau 128GB tidak cukup, Infinix Smart 8 juga sudah punya slot memori eksternal hingga 2TB terpisah. Jadi, makin gak ada khawatir untuk download banyak aplikasi atau simpan banyak foto dan video.

Baterai besar, hemat daya buat aktif seharian

Sebagai smartphone di rentang harga 1 Jutaan, Infinix Smart 8 Series sudah bisa jadi sahabat setia dalam menjalani aktivitas harian. Dengan baterai berkapasitas besar, mencapai 5000mAh. Keunggulan ini tidak hanya menawarkan masa standby hingga 39 hari dalam kondisi penuh, tetapi juga didukung oleh port USB Type-C untuk pengisian daya lebih cepat.

Solusi Power Marathon yang disematkan pada baterai besar ini menjadikan Infinix Smart 8 Series mampu memperpanjang umur baterai, bahkan saat daya tersisa 5 persen, pengguna masih dapat melakukan panggilan selama 2 jam, menambah keandalan perangkat ini dalam mendukung kegiatan sehari-hari.

Infinix Smart 8 Series tersedia secara luas di offline store Infinix, mitra retail, dan semua online store resmi Infinix di berbagai platform e-commerce. Dengan harga di bawah 1 jutaan dan fitur paling lengkap di kelasnya, memilih Infinix Smart 8 Series sebagai pilihan smartphone akhir tahun menjadi pilihan yang sangat memikat untuk mendapatkan pengalaman mobile yang terdepan tanpa harus menguras kantong.

Rekomendasi