Berencana Rayakan Paskah di Bali, Ini Aktivitas Seru yang Bisa Dilakukan Bersama Keluarga

| 21 Mar 2023 17:20
Berencana Rayakan Paskah di Bali, Ini Aktivitas Seru yang Bisa Dilakukan Bersama Keluarga
Telur Paskah (Dok. Karma Kandara)

ERA.id - Musim semi sudah di depan mata dan inilah waktunya untuk sekali lagi bersukacita dalam semangat Paskah! Merayakan dengan gaya yang khas, menampilkan serangkaian pengalaman liburan ramah keluarga yang dikurasi secara khusus selama tujuh hari.

Merangkum dari siaran resmi Karma Kandara, berikut cara seru menikmati semangat perayaan Paskah.

1. Memanjakan diri

Manjakan diri dengan perawatan kesehatan spa selama seminggu penuh, kreasi kuliner yang luar biasa, pesta pantai bertema dengan DJ  internasional, dan koktail matahari terbenam yang romantis dengan salah satu pemandangan terindah di dunia.

2. Sayang anak

Anak- anak akan sibuk dengan serangkaian aktivitas “eggs-travaganza” Paskah yang luar biasa. Perayaan dimulai pada tanggal 5 April pukul 18.00 dengan koktail khas dan makanan kecil di lounge puncak gedung kami, Temple Bar, dengan pemandangan Samudra Hindia yang luar biasa.

ilustrasi (Dok. Karma Kandara)

3. Hiburan

Nantikan kelinci Paskah membuat penampilan khusus, sementara di Tiki Bar, DJ residen dan DJ tamu internasional akan memainkan berbagai lagu dari siang hingga jam 9 malam setiap hari. Suasana akan semakin seru pada tanggal 6 dengan hari bertema “Bali“ yang menampilkan hidangan tradisional dari nusantara yang disajikan di di Mare.

Hiburan meriah oleh kelompok Naluri Manca dan interpretasi tari Bali modern mereka, sementara DJ tamu yang kerap tampil dan legenda Ibiza, Jon sa Trinxa, kembali tahun ini ke Tiki Bar bersama dengan bakat asal Sydney, Scott Pullen.

Rombongan penari, pemain akrobat, dan pemain sulap akan menyuguhkan hiburan yang menakjubkan untuk seluruh keluarga, sementara badut membawa tawa. Ini juga merupakan hari pertama Anda dapat melihat artis-in- residence terbaru kami, Reif Myers, yang akan mengerjakan beberapa karya seni yang sangat unik.

Ilustrasi (Dok. Karma Kandara)

4. Kuliner

Pesta hidangan laut lima menu adalah hal yang dinanti-nantikan pada hari Jumat Agung, saat Executive Chef Joseph Antonishek menyiapkan menu pilihan termasuk kelezatan seperti bonito carpaccio, scallop penyelam Hokkaido, dan trout karang.

Jangan melewatkan pilihan hidangan panggang klasik yang menggiurkan seperti brisket, iga babi, bersama dengan semua bahan, termasuk saus BBQ buatan sendiri, kacang panggang, dan selada kubis. Puaskan selera makan Anda dan pergilah lebih awal bersama anak-anak ke Pantai Karma karena barbeque kami cenderung terjual habis. Dari kelinci disko hingga BBQ yang lezat.

Rekomendasi