Tips Ciptakan Ruang Idaman Sesuai Seleramu

| 12 Jul 2023 16:28
Tips Ciptakan Ruang Idaman Sesuai Seleramu
Ilustrasi ruang idaman (Dok. INFORMA)

ERA.id - Ruangan yang nyaman dan menggairahkan adalah impian semua orang. Untuk itu, Bertha Hapsari, Vice President of Marketing Communication INFORMA menuturkan, Dalam rangka merayakan hari jadinya yang ke-19 tahun ini, INFORMA menghadirkan program khusus yaitu #BersamaWujudkanMimpi bagi member INFORMA.

Tidak hanya penawaran harga istimewa, dalam program ini juga memberikan inspirasi.

Berikut beragam inspirasi produk furnitur dan aksesoris dekorasi untuk menghadirkan ruangan idaman di rumah, kantor, dan tempat usaha seperti dirangkum dari siaran resmi Informa.

1. Padupadankan Ragam Style Ruangan Sesuai Seleramu

Penataan furnitur dan aksesoris yang serasi merupakan kunci untuk mewujudkan harmoni di setiap ruangan rumah dan kantormu. Saat ini, dengan ragam furnitur dengan gaya yang berbeda, dari mulai scandinavian dengan ciri khas kaki kecil dan model yang sederhana, modern-minimalis dengan garis tegas dan warna-warna yang berani, hingga furnitur bergaya klasik dengan desain khas dan ukuran yang cenderung besar hadir di INFORMA agar member dapat lebih mudah memadupadankan furnitur yang mereka inginkan untuk mewujudkan ruangan impian yang sesuai dengan seleranya.

2. Nikmati Manfaat Memilih Furnitur Multifungsi

Sofa multifungsi juga kian menjadi pilihan favorit banyak orang saat ini, karena produk furnitur yang satu ini menawarkan fleksibilitas dalam hal penataan serta dapat menambah opsi untuk menaruh berbagai barang. Di INFORMA, ada beragam produk sofa multifungsi yang dapat dibentuk menjadi tempat untuk duduk, merebahkan diri, sekaligus menjadi tempat penyimpanan. Tentunya, beragam sofa multifungsi ini juga dihadirkan dalam beragam gaya dan warna favorit.

3. Tata dapur untuk Si Multitasker

Konsep open space yang saat ini tengah menjadi tren dekorasi hunian memungkinkan berbagai kegiatan dapat dilakukan di satu ruangan, termasuk dapur. Dengan memilih kitchen set dan kabinet yang mendukung konsep ini, dapur tidak hanya menjadi tempat untuk memasak saja, tetapi juga dapat dijadikan spot untuk berkumpul bersama, bahkan menemani anak belajar?

4. Pilih Ruang Makan Bernuansa Natural

Kesan ruang makan yang hangat juga dapat diwujudkan dengan peletakan kursi dan meja makan bernuansa kayu natural yang dilengkapi table cloth dengan warna-warna pastel. Di INFORMA, furnitur dan aksesoris tersebut tersedia dalam berbagai variasi dan warna, sehingga pelanggan lebih leluasa untuk memilih produk yang sesuai dengan keinginannya.

Rekomendasi