Ngobrol Bareng, Nino RAN Keceplosan: Luna Maya Lagi Dekati Cowok Korea

| 28 May 2022 08:31
Ngobrol Bareng, Nino RAN Keceplosan: Luna Maya Lagi Dekati Cowok Korea
Luna Maya (Instagram/lunamaya)

ERA.id - Luna Maya ternyata tengah mendekati seorang pria asal Korea. Hal ini terungkap saat ia ngobrol dengan Nino RAN di kanal YouTubenya belum lama ini.

Berawal dari mereka yang membahas mengenai pria idaman. Luna mengaku bahwa ia menyukai pria asal Korea, yang bekerja sebagai musisi. Untuk itu, Luna menanyakan pada Nino yang seorang musisi, bagaimana caranya mendekati seorang musisi.

"Gue naksir banget sama musisi juga, musisi gua musisi K-Pop. Kalau gue pengin mendekatkan diri gue pada dia, ada nggak sih tips-tips bikin lagu supaya let's say tiba-tiba 'itu Luna dari Indonesia bagus sekali bikin lagi," kata Luna.

Namun, bukannya memberikan tips, Nino malah membahas mengenai Luna yang tengah melakukan pendekatan pada seorang pria. Pria itu berasal dari Korea dan juga seorang musisi.

"Tapi gua lihat-lihat kemarin di sosial media dengan sangat percaya diri nge-DM seorang musisi Korea juga kan?" celetuk Nino.

Luna yang mendengar hal itu kaget dan salah tingkah. Luna terlihat tak menyangka Nino akan mengetahui hal itu dan menyebutkannya di depan kamera. Nino pun terlihat pura-pura bingung, hingga akhirnya memberikan tips yang diminta Luna.

"Oh itu (memberi tahu) nggak boleh ya?" tanya Nino pura-pura kebingungan.

"Maksudnya kalau lo sudah tahu jawabannya, ngapain lo nanya sama gua? Jadi, nggak perlu bikin lagu, ajak ngobrol saja dulu," pungkas Nino.

Rekomendasi