Jadi Bintang dan Punya Banyak Fan, Ini Tips jadi Konten Kreator Terkenal di Snack Video

| 02 Oct 2020 18:15
Jadi Bintang dan Punya Banyak Fan, Ini Tips jadi Konten Kreator Terkenal di Snack Video
Ilustrasi content creator (Unsplash/@sonniehiles)

ERA.id - Mulai dari anak muda, pekerja, sampai orang tua menggunakan aplikasi untuk berkarya, berbagi informasi dan mengekspresikan dirinya melalui video yang dihasilkan. Sehubungan dengan visi dan misi untuk menjadikan platform sebagai panggung online para bintang, Snack Video meluncurkan program terbarunya, Universal Live Week.

Program ini diperuntukkan untuk para host yaitu para kreator yang telah dikenal dan memiliki ratusan pengikut menambah relasi juga kemampuannya dan mengajak pengguna untuk bergabung dan menyaksikan Live Streaming mereka.

Sebagai platform media sosial yang belum lama hadir di Indonesia, saat ini Snack Video sukses menjadi aplikasi video pendek yang sedang naik daun di kalangan masyarakat.

Berikut sedikit tips supaya para kreator memiliki konten yang digemari pengguna aplikasi dan menjadi bintang Snack Video.

1. Live Streaming

Tempat mencurahkan isi hati sekaligus menambah relasi Terakhir! Live streaming! Jika para pengguna ingin lebih dikenal, diketahui dan lebih banyak relasi bisa melakukan live streaming lalu padukan jenis-jenis konten yang paling banyak digemari diatas. Bisa live streaming sambil melakukan stand up comedy untuk berbagi tawa, live beauty tips and tricks supaya lebih gampang melakukan tanya jawab dan saling belajar, dan juga bisa mengubah kehidupan seseorang dengan berbagi pengalaman!

2. Komedi

Membantu para pengguna melepaskan penatnya jika sedang patah hati! Masyarakat Indonesia tidak pernah bisa lepas dari komedi, karena kita semua harus tertawa sebelum tertawa itu dilarang bukan? Penat dan lelahnya kehidupan seharihari baik bekerja dan sekolah akan terasa lebih ringan bahkan menghilang dengan menikmati konten-konten yang lucu dan menarik. Seperti konten prank yang lucu namun tidak berbahaya, stand up comedy, binatang-binatang lucu, konten receh, meme, dan video dubbing. Para barisan patah hati juga pasti sangat membutuhkan konten-konten seperti ini kan?

(Dok Snack Video)

3. Beauty

Siapa saat ini yang tidak berusaha terlihat menarik? Walau hanya dirumah aja. Konten mempersolek diri juga banyak dinikmati para pengguna. Pengetahuan pakai ini dan itu, guna produk ini dan itu memiliki daya tarik tinggi saat ini, mungkin karena semua sedang dirumah aja sehingga berani bereksperimen betul? Konten-konten yang bisa dilakukan seperti beauty tips dan trick, beauty hacks yang jarang diketahui maupun dilakukan, atau bereksperimen dan jadinya lucu-lucuan tidak masalah yang penting memiliki tujuan yaitu berbagi pengetahuan bagi para pemula atau berbagi canda dan tawa.

4. Quotes

Ternyata motivasi di sosial media lebih berpengaruh daripada pesan Ibu! Siapa sangka begitu banyak pesan dan petuah dari orang tua yang tidak didengarkan dahulu, akan lebih berpengaruh jika diubah menjadi quotes atau motivasi online ditambahkan dengan efek musik, filter-filter bagus dari Snack Video dan tentunya matahari terbenam supaya bisa dipanggil anak senja. Tinggal bagaimana kita mengedit videonya aja ya yang perlu diperhatikan!

Program ini berlangsung sejak 25 September hingga 11 Oktober 2020 dengan tujuan memperkenalkan fitur terbarunya, Live Streaming dan mempertahankan komitmen Snack Video untuk selalu menghadirkan program-program seru bagi pengguna. 

“Hingga saat ini, fitur Live Streaming pada Snack Video hanya bisa dilakukan oleh para pengguna yang telah diberikan akses oleh tim kami yaitu para host. Syarat untuk memiliki akses ialah mereka sudah mendaftarkan diri untuk mendapatkan akses, memiliki pengikut lebih dari 100, usia tidak dibawah 18 tahun dan tidak memiliki catatan buruk di aplikasi.” ujar Yumi selaku Head of Global Operations Snack Video dalam keterangan resmi yang diterima Era.id.

Tags :
Rekomendasi