Viral, Paket Wisata ke Segitiga Bermuda, Jaminan Uang Dikembalikan Jika Hilang

| 23 Sep 2022 17:25
Paket wisata ke Segitiga Bermuda (Unsplash.com/Lightguard)

ERA.id - Netizen kini tengah ramai menyoroti iklan paket wisata ke Segitiga Bermuda. Paket wisata ini ditawarkan oleh biro perjalanan Ancient Mysteries Cruise.

Dilansir dari Indian Express, Juma (23/9/2022), paket wisata ini menawarkan untuk melihat sisi lain Segitiga Bermuda pada malam hari dengan menggunakan kapal pesiar. Kapal pesiarnya berlantaikan kaca dan akan memiliki berbagai hiburan.

"Melihat sisi lain Segitiga Bermuda pada malah hari dari kapal pesiar yang penuh hiburan. Rasakan perjalanan malam hari di atas kapal berlantai kaca sambil melalui Segitiga Bermuda. Pengalaman yang tidak akan Anda lupakan," bunyi iklan tersebut.

Hal yang menjadi sorotan adalah jaminan kompensasi yang ditawarkan pada orang yang mengikuti paket wisata ke Segitiga Bermuda tersebut. Ancient Mysteries Cruise memberikan jaminan akan mengembalikan uang 100 persen jika peserta yang ikut hilang saat berwisata ke Segitiga Bermuda.

Paket wisata ke Segitiga Bermuda yang akan dilakukan pada 28 Maret hingga 2 April 2023 itu sontak menuai perhatian netizen, terlebih di Twitter. Mereka mengaku tak masuk akal dengan jaminan yang ditawarkan.

"Jaminan kembalikan uang jika hilang? Yang benar saja, untuk apa?" ucap salah satu netizen.

"Ide yang menarik, tapi jaminan uang kembali jika hilang, bakal diberikan ke siapa," kata yang lainnya.

Seperti diketahui, Segitiga Bermuda merupakan sebuah kawasan di Lautan Atlantik, di lepas Pantai Florida yang berbentuk segitiga. Segitiga Bermuda ini berada di antara Kepulauan Bermuda, Miami di Florida, dan San Juan di Puerto Rico.

Segitiga Bermuda memang dikenal sebagai area misterius, terutama sejak hilangnya pesawat yang melintas di kawasan tersebut pada 1945. Setelah kejadian tersebut, setidaknya sebanyak 25 pesawat kecil juga hilang saat melewati Segitiga Bermuda hingga 1980an. Puing-puing pesawat yang hilang juga tidak pernah ditemukan.

Rekomendasi